Iklan

Iklan

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Kapolsek Jalancagak Ikuti Pertandingan Sepakbola Eksebisi Tingkat Muspika Kasomalang

klikindonesia
5 Agu 2024, 20:10 WIB Last Updated 2024-08-05T13:10:24Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah ikuti pertandingan sepakbola eksebisi ditingkat Muspika Kecamatan Kasomalang yang di gelar di lapang bola Kecamatan Kasomalang sore tadi, Senin, 05 Agustus 2024 sekitar pukul 15.00 WIB. 

Giat pertandingan sepakbola eksebisi atau pertandingan hiburan tersebut diikuti oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H. Camat kasomalag, Danramil kasomalang, 
Personil polsek jalancagak, beserta Personil koramil kasomalang. 


Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 79 ditingkat Kecamatan Kasomalang  Guna mendukung harkamtibmas  dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jalancagak.

Selain itu giat tersebut juga dilaksanakan sebagai pertandingan hiburan guna meningkatkan jalinan silaturahmi yang baik bersama jajaran Muspika yang ada di wilayah hukum Polsek Jalancagak yang meliputi Kecamatan Jalancagak, Kecamatan Ciater, dan Kecamatan Kasomalang. 

Usai dilaksanakan Kegiatan tersebut Muspika Kec. kasomalang mengucapkan banyak terima kasih atas kordinasi dan komunikasi dari Polsek untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum polsek jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Kapolsek Jalancagak Ikuti Pertandingan Sepakbola Eksebisi Tingkat Muspika Kasomalang

Terkini

Iklan