Iklan

Iklan

SEKDA KABUPATEN SUBANG HADIRI KEGIATAN SARI ATER OPEN TURNAMENT INTERNATIONAL GATEBALL VOL.2

klikindonesia
22 Agu 2024, 14:27 WIB Last Updated 2024-08-22T07:27:48Z



NET9.COM -//- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Asep Nuroni,S.Sos, M. Si didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Ny. Hj. Siti Nuraeni Nuroni, S.IP Menghadiri kegiatan Sari Ater Open Turnament International Gateball Oymboree 2024 vol.2 yang bertempat di Enjoy Sport Sari Ater Kabupaten Subang, Kamis 22 Agustus 2024

Gateball atau bola gawang adalah jenis olahraga dengan menggunakan tongkat pemukul bola (stick), dimainkan oleh 2 (dua) tim saling berhadapan. Setiap tim terdiri dari 5 pemain. Permainan dilakukan dilapangan berumput yang datar/rata, tidak ada rintangan, berbentuk empat persegi panjang.

Bung Angga Selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyebutkan bahwa Sari Ater Open Turnament International Gateball Oymboree 2024 merupakan kejuaraan internasional yang ke 2 yang telah dilaksanakan di Indonesia tepat di wisata sari ater, pada open turnamen ini di ikuti oleh perwakilan dari provinsi sebanyak 16, dan di ikuti oleh 3 negara diantaranya Korea Selatan, Chinese Taipei, dan Jepang. 

Kemudian Bung Angga menyebutkan bahwa Sari Ater Open Turnament International Gateball Oymboree 2024 Diikuti oleh 128 club dengan jumlah peserta sebanyak 592 peserta, dengan rincian 442 peserta yang berumur di bawah 47 tahun (jalur prestasi), dan 150 peserta diatas 47 tahun .

Kang Asep sapaan akrab Sekretaris Daerah Kabupaten Subang mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir mulai dari perwakilan provinsi dan perwakilan dari negara Jepang Korea Selatan dan Taiwan
"Semoga  para peserta yang telah hadir di Kabupaten Subang, bisa menikmati wisata alam yang ada di Kabupaten subang khususnya di Sari Ater ini"

Selanjutnya Kang Asep mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Sari Ater Open Turnament International Gateball pertama di tahun 2023, dan mengapresiasi atas keberlangsungannya pada gelaran Sari Ater Open tournament International Gateball Oymboree 2024 yang ke 2 ini, serta menghimbau untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas
"Tetap jungjung tinggi nilai sportifitas, hargai setiap keputusan pengadil lapangan, dan hindari aksi provokasi yang berlebihan"

Diakhir sambutannya Kang Asep berharap Enjoy Sport Sari Ater (ESSA) dapat menyediakan tempat berlatih untuk melahirkan atlet-atlet muda profesional di bidang olahraga Gateball yang berasal dari kabupaten Subang untuk mengikuti kejuaraan di tingkat Nasional maupun tingkat Internasional

Turut hadir pada kesempatan tersebut wasekjen koni pusat, kormi Jabar, Bupati Subang periode 2016-2018 Ibu Imas aryumningsih, sekjen PB pergatsi, Pergatsi Jabar, ketua KONI Subang, kormi Subang, pengurus pergatsi Subang, kadisparpora Kabupaten Subang, ketua DWP Kabupaten Subang, para direksi sari ater, dewan komisaris PT Sari Ater, para sponsor dan seluruh peserta Open turnamen Gateball Gymboree Sari Ater.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SEKDA KABUPATEN SUBANG HADIRI KEGIATAN SARI ATER OPEN TURNAMENT INTERNATIONAL GATEBALL VOL.2

Terkini

Iklan