Iklan

Iklan

Semangat UMKM Dalam Menggerakan Usaha Pada Paguyangan Expo 2024

klikindonesia
24 Agu 2024, 18:36 WIB Last Updated 2024-08-24T11:36:06Z

Netsembilan.com | Brebes - Paguyangan Expo 2024 yang digelar di Lapangan Krida Mandala Desa Paguyangan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes resmi dibuka. Sabtu (2024)

Paguyangan Expo 2024 yang dilaksanakan mulai 24 Agustus 2024 sampai 8 September 2024 ini,dibuka dengan ditandai pemotongan pita oleh Kepala Desa Paguyangan Fakih Maulana SH MH, didampingi oleh perwakilan Forkompincam Paguyangan dan tamu undangan. 

Fakih Maulana SH MH usai menggunting pita mengatakan, acara ini baru pertama kali diselenggarakan di Kecamatan Paguyangan dan merupakan langkah awal untuk membangkitkan dan meningkatkan giat perekonomian di Paguyangan dan sekitarnya.

Melalui Paguyangan Expo 2024 ini semoga bisa  memperkenalkan potensi dan kultur yang ada di Kecamatan Paguyangan yang selama ini masih kurang dikenal oleh masyarakat luas,"ujarnya.

Menurutnya, Kecamatan Paguyangan ini memiliki banyak potensi seperti pariwisata, kuliner, seni dan budaya, universitas dan alamnya yang masih asri untuk dikenalkan kepada masyarakat luas melalui event ini.

Fakih Maulana SH MH, berharap event ini dapat memberikan momentum penting bagi pertumbuhan UMKM dengan inspirasi yang diberikan oleh berbagai pelaku UMKM sukses,"harapnya. 

Andriyanto Panitia Penyelenggara mengatakan, pertama-tama saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara Paguyangan Expo Tahun 2024 dan para pelaku usaha dan mitra UMKM, dan sponsorsip yang telah menjadi penopang acara ini.

Pada momen Paguyangan Expo ini sebagai wadah bagi pelaku UMKM untuk menjalin kerjasama dan jaringan bisnis yang berpotensi serta kolaborasi antar-pelaku UMKM menjadi nilai lebih  dan berkesinambungan.

Paguyangan Expo bertujuan sebagai edukatif dan inspiratif untuk menggerakkan semangat kewirausahaan bagi para pelaku UMKM agar mampu bersaing dan mampu merespons tantangan masa depan, semoga acara ini bisa sukses dengan baik,"harapnya. 

Pengasuh Pondok Pesantren Albana Paguyangan KH Fuad Abas usai memimpin Do'a menyampaikan, kami merasa bangga acara ini bisa dilaksanakan di Paguyangan, semoga acara ini sukses, lancar dan berkah untuk masyarakat khususnya Paguyangan dan sekitarnya


Laporan: Sitaurus
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semangat UMKM Dalam Menggerakan Usaha Pada Paguyangan Expo 2024

Terkini

Iklan