Iklan

Iklan

Sowan Ke Kantor APS, Kapolsek Jalancagak Sampaikan Imbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Satpam APS

klikindonesia
22 Agu 2024, 13:40 WIB Last Updated 2024-08-22T06:40:06Z


NET9//SUBANG- Bersilaturahmi atau sowan ke Kantor Agrijaya Prima Sukses (APS) yang berdomisili di Kampung Ciseuti Desa Curugrendeng Kecamatan  Jalancagak, Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah sampaikan imbauan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) kepada Satpam APS, Kamis, 22 Agustus 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. giat silaturahmi dan penyampaian imbauan tersebut dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H. bersama Kanit Lantas Polsek Jalancagak, AKP Ade Tahan R. dan Bripka Aris IB. 

Giat tersebut sengaja dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol H. Acep Hasbullah guna menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya. 

Selain itu Kompol Acep juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada seluruh Satpam PT APS tersebut. Serta meningkatkan sinergitas dan silaturahmi bersama Satpam PT APS selalu pengayom dan pengamanan di PT tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sowan Ke Kantor APS, Kapolsek Jalancagak Sampaikan Imbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Satpam APS

Terkini

Iklan