Iklan

Iklan

Sub Panda Lanal Cirebon Lepas Keberangkatan Casis Caba dan Cata PK TNI AL Gelombang II TA. 2024

klikindonesia
20 Agu 2024, 19:52 WIB Last Updated 2024-08-20T12:52:42Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon selaku Ketua Sub Panda, Letkol Laut (P) Ridwansyah., S.E., M.Tr. Opsla.,D.WC. M.Sos., diwakili oleh Palaksa Lanal Cirebon Mayor Laut (E) Sudirman melepas keberangkatan Calon Siswa Bintara (Caba) Pria/Wan dan Calon Siswa Tamtama PK TNI AL Gelombang II TA. 2024 menuju Panda Lantamal III Jakarta bertempat di Lapangan Voly Komplek TNI AL Tubono, Kota Cirebon, Selasa (20/08/2024). 


Sub Panda Lanal Cirebon melepas keberangkatan Casis sebanyak 130 Casis yanc terdiri dari Caba Pria sebanyak 51 orang, Caba Wan 13 orang dan Cata sebanyak 66 orang yang akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, meliputi tes Psikologi, Kesehatan 2, dan Mental Ideologi (MI) bertempat di Panda Lantamal III Jakarta.

Dalam pengarahan Danlanal Cirebon yang disampaikan Palaksa Lanal Cirebon, bahwa para Casis yang diberangkatkan adalah perwakilan terbaik dari Sub Panda Lanal Cirebon karena telah lulus di tingkat daerah selanjutnya akan mengikuti tes di tingkat Panda Jakarta.


Para casis agar disiplin menjaga kesehatan mental dan fisik, perbanyak berdoa serta bersaing sportif selama mengikuti rangkaian tes, jangan mudah percaya oleh tawaran yang menjanjikan kelulusan tes, jaga nama baik Sub Panda Lanal Cirebon, pungkas Palaksa Lanal Cirebon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panitia Werving Sub Panda Lanal Cirebon serta orang tua dan keluarga Casis.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sub Panda Lanal Cirebon Lepas Keberangkatan Casis Caba dan Cata PK TNI AL Gelombang II TA. 2024

Terkini

Iklan