Iklan

Iklan

SUBANG DIANGGAP MAMPU ATASI DEFISIT ANGGARAN, KEPALA BKAD SUBANG JADI NARASUMBER

klikindonesia
22 Agu 2024, 15:14 WIB Last Updated 2024-08-22T08:14:54Z


NET9.COM -//- Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Subang Asep Saeful Hidayat, S.Si.,M.Ak didampingi Kepala Bidang Perbendaharaan BKAD Subang Casari, SE menjadi narasumber dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) AKN V Tahun 2024,  bertempat di Novotel Bogor, Selasa (20/08/2024).

Ditunjuknnya Kepala BKAD Kabupaten Subang sebagai narasumber tidak lepas dari fokus dan perhatian yang diberikan secara khusus oleh Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd terkait pengelolaan anggaran di Kabupaten Subang. 

Dalam berbagai rapat dan kesempatan Dr. Imran selalu menekankan salah satu tugas pokok seorang Penjabat Kepala Daerah adalah memastikan perencanaan daerah dilakukan dengan optimal termasuk dalam hal pengelolaan anggaran yang akhirnya akan mewujudkan clean and good governance.

Sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Penjabat Bupati Subang, menurut Kepala Auditorat V.A Arman Syifa, M.Acc., Ak., CA., CSFA, terpilihnya Kepala BKAD Kabupaten Subang menjadi narasumber dalam acara tersebut bukan tanpa alasan sebab Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melalui BKAD Kabupaten Subang berkolaborasi dengan DPRD Kabupaten Subang dianggap mampu mengatasi permasalahan defisit anggaran serta dianggap pantas dijadikan sebagai BKAD percontohan.

Rakornis V tersebut diselenggarakan sebagai suatu wadah koordinasi Auditorat dan Perwakilan di wilayah Sumatera dan Jawa dalam rangka evaluasi atas pemeriksaan tahun 2024.

Selain itu, acara tersebut juga diselenggarakan sebagai sarana penyusunan strategi perencaan yang tepat dan menentukan prioritas sesuai kebutuhan sebagai dasar pemeriksaan pada tahun 2025 mendatang.

Turut hadir dan mengikuti rapat koordinasi tersebut Kepala Auditorat Pengelolaan Pemeriksaan AKN V, Para Kepala Perwakilan Wilayah Jawa dan Sumatera, serta Para Kepala Subauditorat beserta Kepala Sekretariat Perwakilan Wilayah Jawa dan Sumatera.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SUBANG DIANGGAP MAMPU ATASI DEFISIT ANGGARAN, KEPALA BKAD SUBANG JADI NARASUMBER

Terkini

Iklan