Iklan

Iklan

Tidak Terima Sang Anak Menjadi Korban Bullying Ketua DPC PWRI Melapor Ke Polres Lampung Utara

klikindonesia
23 Agu 2024, 16:49 WIB Last Updated 2024-08-23T09:50:00Z


Lampung Utara, NET9.COM, - 

KOTABUMI. Sempat viral di media sosial Instagram, video inisial AA di kurung oleh temannya dikelas, lalu di pukuli oleh temannya berisinial E, diketahui bahwa, AA dan E, Sekolah Di SMP N 1 Kotabumi.

Di dalam video tersebut AA merasa psikologisnya tertekan, pasalnya AA, di kurung dan dikerumuni serta di tertawakan oleh teman-teman nya.


Diketahui bahwa AA, merupakan putra dari anak Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia. (DPC PWRI), Kabupaten Lampung Utara (Kab. Lampura) Doni Mansyah, Amd.

Atas kejadian tersebut Doni Manysah sangat geram dan menyangkan, di zaman Era globalisasi saat ini masih terjadi bullying di ruang lingkup sekolah, "saya sangat geram dan prihatin atas kejadian bullying tentu hal ini akan menjadi trauma terhadap anak, kami bertujuan menyekolahkan anak kami, agar membantu anak mengatasi tantangan, membangun harga diri, meningkatkan motivasi, dan membentuk pribadi positif. Oleh karena itu, penting bagi kami selaku orang tua untuk terlibat aktif dalam pendidikan anak kami," ungkapnya.


"Atas kejadian bullying ini, kami pertanyakan sikap kepala sekolah dan wali kelas yang bertugas, tentu hal ini akan kami tindak lanjuti sesuai prosedur dan legal standing yang berlaku, karna kami sangat menghawatirkan kejadian ini menjadi momok bagi anak kami yang menjadi korban bullying" tegasnya.

Atas kejadian ini orang tua telah o pihak Polres Lampung Utara, dengan Nomor : LP/B/395/VII/2024/SPKT/POLRES LAMPUNG UTARA/POLDA LAMPUNG.

Doni Mansyah mengucapkan Terimakaslih kepada Polres Lampung Utara telah merespon Cepat, "Saya sangat berterimakasih kepada polres Lampung Utara karena laporan kami di respon cepat, dan kami berharap agar pihak berwajib terus menindak lanjuti sesuai norma hukum yang berlaku" ujarnya.

( FIRMAN. NET9. & TIM. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tidak Terima Sang Anak Menjadi Korban Bullying Ketua DPC PWRI Melapor Ke Polres Lampung Utara

Terkini

Iklan