Iklan

Iklan

Anggota Polsek Jalancagak Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp. Panembong Desa Tenjolaya

klikindonesia
21 Sep 2024, 11:07 WIB Last Updated 2024-09-21T04:07:18Z


NET9.COM -//- SUBANG- Di bulan maulid atau bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW selalu diperingati di setiap masjid, mushola ataupun majlis taklim sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Begitu pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya, menghadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW bertempat di
Kp.Panembong RT 19 RW 02 Desa Tenjokaya Kecamatan Kasomalang Subang, Jumat, 20 September 2024 sekitar pukul 21.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah menghadiri giat tersebut dilaksanakan oleh Babhinkamtibmas Desa Tenjolaya. 

Sementara giat tersebut juga dihadiri oleh Kades dan Sekdes Tenjolaya, Aparatur Desa Tenjolaya, BPD, LPM, dan Karang Taruna Desa Tenjolaya, beserta Para jamaah warga Kp. Panembong. 

Giat tersebut sengaja dilakukan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga serta sinergitas dan hubungan emosional yang baik dengan kalangan ulama dan para tokoh agama yang ada di wilayah hukumnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah melalui Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya menyampaikan himbauannya kepada jamaah agar lebih berhati hati dan meningkatkan sistem keamanan lingkungan terutama pada malam hari guna menekan terjadinya aksi pencurian. 

Selain itu ia juga mengimbau agar bersama sama menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Serentak jangan mudah terprovokasi jangan mau diadu domba dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Jalancagak Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp. Panembong Desa Tenjolaya

Terkini

Iklan