Iklan

Iklan

Antisipasi C3 dan Peredaran Miras, Kapolsek Jalancagak Amankan Belasan Botol Miras

klikindonesia
7 Sep 2024, 22:56 WIB Last Updated 2024-09-07T15:56:29Z


SUBANG- Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah, lakukan giat KRYD Mandiri dalam rangka Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran utama antisipasi  curat, curas dan curanmor serta penyalahgunaan Narkotika, jual beli miras tanpa ijin, dan miras oplosan yang dilaksanakan malam ini Sabtu, 07 September 2024 sekitar pukul 21.00 WIB bertempat di wilayah hukum Polsek Jalancagak. 

Namun sebelum giat Operasi tersebut dilaksanakan terlebih dahulu Kapolsek Jalancagak menggelar Apel Pratugas guna menyampaikan arahan kepada seluruh jajarannya terkait tehnis pelaksanaan, bertempat di halaman Mako Polsek Jalancagak. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Acep Hasbullah, S.H.,M.H. giat KRYD mandiri tersebut dilaksanakan oleh Unit Reskrim Polsek Jalancagak. 

Giat tersebut difokuskan pada Antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Geng bermotor, Balapan Liar, Prostitusi dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas lainnya (Knalpot Bising), Miras, Sajam, Narkoba dan Premanisme, yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek jalancagak. 


Dalam giat tersebut Kompol Acep Hasbullah melalui jajaran Unit Reskrim memberikan Himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkerumun di tempat umum/keramaian agar senantiasa tetap mematuhi peraturan lalintas dengan memakai helm, dan dilengkapi surat surat kendaraan bermotornya.

Adapun hasil dari giat tersebut Personil Polsek Jalancagak berhasil amankan 12 botol minuman keras, dan kepada penjual diberikan sanksi epek jera dengan cara membuat pernyataan untk tidak menjual kembali barang haram tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi C3 dan Peredaran Miras, Kapolsek Jalancagak Amankan Belasan Botol Miras

Terkini

Iklan