Iklan

Iklan

Apel Pagi, Sekda Subang Ajak ASN Jaga Netralitas

klikindonesia
23 Sep 2024, 14:06 WIB Last Updated 2024-09-23T07:06:54Z


NET9.COM -//- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si menjadi pembina dalam apel senin pagi bersama para ASN Lingkup Pemda Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang. Senin, 23 September 2024.

Sekda Subang dalam amanatnya menyampaikan bahwa Kabupaten Subang telah mendapatkan kepercayaan untuk mengadakan berbagai kegiatan, baik kepercayaan di tingkat nasional, tingkat provinsi dan bahkan tingkat lokal Kabupaten. Salah satu kegiatan tersebut adalah telah diadakannya Hari Perhubungan Nasional tahun 2024 tingkat Provinsi Jawa Barat.
"banyak kegiatan yang telah dilaksanakan baik yang berpusat di ibukota kabupaten maupun yang berpusat di daerah dan semua Alhamdulillah sesuai laporan berjalan dengan sukses."

Selanjutnya, Sekda Subang menyampaikan bahwa saat ini Proses Pilkada telah sampai pada titik persiapan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati dan penentuan nomor urut calon. Dirinya berharap, setiap tahapan Pilkada serentak yang akan menentukan kepemimpinan Subang 5 tahun kedepan akan berjalan dengan lancar, sehingga akan menghasilkan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat.
"Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan tidak mengganggu kepada tahapan-tahapan yang selanjutnya sehingga pada golnya atau puncaknya pada 27 November."

"Mudah-mudahan kita mendapatkan pimpinan yang diharapkan oleh masyarakat yang bisa memajukan Kabupaten Subang." Harapnya.

Sekda Subang pada apel tersebut juga mengingatkan dan mengajak seluruh ASN untuk menjaga netralitas. Dirinya menyatakan bahwa ASN memiliki aturan yang jelas terhadap netralitas, sehingga diharapkan setiap ASN tidak melanggar aturan tersebut.
"ini harus kita terapkan dan perhatikan"

Sekda Subang pun mengharapkan setiap ASN untuk dapat lebih berhati-hati, serta menggunakan sosial media dengan baik, cerdas, dan bijak.
"Kita harus baik-baik cerdas dan apik dalam menggunakan media sosial."
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Pagi, Sekda Subang Ajak ASN Jaga Netralitas

Terkini

Iklan