Iklan

Iklan

Ardian Saputra Calon Bupati Lampung Utara Jalan Sehat Menyapa Masyarakat Tanjung Raja

klikindonesia
9 Sep 2024, 11:15 WIB Last Updated 2024-09-09T04:15:54Z

Lampung Utara. NET9.COM, -
KOTABUMI. Masyarakat Desa Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara, mengikuti jalan sehat bersama Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ardian Saputra, yang berlangsung di desa setempat, Minggu (08/9/2024).

Dalam kegiatan jalan sehat itu, Balonbup Lampung Utara, Ardian Saputra disambut hangat oleh peserta jalan sehat, serta ikut berbaur mengikuti kegiatan bersama dengan para warga masyarakat peserta jalan sehat.

Bacabup Ardian mengatakan, dengan sering berolahraga tentunya akan memberikan kesehatan jasmani dan rohani. Dirinya juga mengharapkan kegiatan seperti yang dilaksanakan saat ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Jalan sehat ini merupakan kegiatan yang kita laksanakan bersama keluarga besar yang tanjung raja,” katanya

Ditambahkan Ardian, untuk menarik minat masyarakat, kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan telah disiapkan oleh panitia dengan berbagai macam hadiah seperti hadiah utama sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas dan lainnya.

“Insyaallah jika kedepannya nanti, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan. Selain itu juga, kita akan merealisasikan keinginan masyarakat, sesuai dengan aspirasi masyarakat yang sudah kami tampung dan kunjungi selama ini," katanya.

Sementara itu, salah satu warga Kecamatan Tanjung Raja Lampung Utara, Hendra mengatakan, dengan banyaknya peserta yang mengikuti jalan sehat merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan semangat masyarakat untuk menuju perubahan.

Dimana saat ini, masih banyak tantangan yang harus dihadapi agar lebih baik lagi seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan, infrastruktur jalan, pelayanan pemerintahan, keberpihakan pemerintah untuk petani dan lainnya.



“Kita saat ini butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Lampung Utara, yang berpihak kepada masyarakat serta bisa menyejukkan tanpa membedakan suku, agama dan lainnya. Maka dari itu, kita sudah memiliki sosok pemimpin yang muda, cerdas, kreatif dan mampu membawa kemajuan untuk Lampung Utara. Kami menyatakan diri mendukung Ardian sebagai Bupati Lampung Utara,” katanya.

( Firman. NET9. & TIM. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ardian Saputra Calon Bupati Lampung Utara Jalan Sehat Menyapa Masyarakat Tanjung Raja

Terkini

Iklan