Iklan

Iklan

Atlet MCC Indramayu Sabet Perak Speed klasik Anniversary ke 5 Tahun young Climbers Competition 2024

klikindonesia
30 Sep 2024, 12:50 WIB Last Updated 2024-09-30T05:50:51Z

Netsembilan.com Indramayu- mahameru Climbing Club (MCC) kab Indramayu  Mengikuti Kegiatan Anniversary ke 5 Tahun young Climbers Competition 2024
Di salah satu Mall di Bogor Timur selama dua Hari 28-29/9/2024.

"Aldo Ananta Atlit MCC yang mengikuti panjat buatan yang Young Climbers Competition Speed klasik U 19 putra Medapatkan juara 2 Medapatkan Medali perak di Bogor Timur." Tutur pengurus MCC 


Haris sebagai Pelatihan di Mahameru Climbing Club kab Indramayu menyampaikan Aldo sudah berlatih dengan Keras semangat untuk Berlatih dan Alhamdulillah Hari ini Medapatkan Medali perak dikompetisi Young Climbers Competition Speed klasik panjat dinding buatan di Bogor Timur. 

"Di Bogor Timur Aldo Ananta Atlit panjat tebing buatan sudah membuktikan Speed klasik mendapatkan Juara 2 mendapatkan medali perak." Tuturnya. 

Aldo Atlit MCC Indramayu sekolah Di sman 2 Indramayu usai pembagian Medali perak pihaknya senang dan ucapkan terima kasih kepada semua pengurus MCC Indramayu. 

"Harapannya bisa mengikuti kejuaraan nasional dan internasional. Dengan berlatih dengan keras Hari ini Aldo Ananta bisa mendapatkan hasil yang membanggakan keluarga dan Klub MCC." Tutupnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atlet MCC Indramayu Sabet Perak Speed klasik Anniversary ke 5 Tahun young Climbers Competition 2024

Terkini

Iklan