Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Kompay Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman Kantor Desa

klikindonesia
20 Sep 2024, 15:41 WIB Last Updated 2024-09-20T09:41:05Z


NET9//SUBANG- Di bulan maulid atau bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW selalu diperingati di setiap masjid, mushola ataupun majlis taklim sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Begitu pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kompak menghadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi di Halaman Kantor Desa Kumpay, Jumat, 20 September 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah menghadiri giat tersebut dilaksanakan oleh Babhinkamtibmas Desa Kumpay, Bripka Dudi Haryadi, bersama Babhinsa AD Desa Kumpay, Serma Carna.

Sementara giat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa kumpay, Asepulloh, bersama Ketua BPD Desa Kumpay Aris Kurniawan, Ketua LPM Desa Kumpay Nurjaman.,S.Pdi., Ketua PHBI Desa Kumpay Aceng Samad, TP PKK Desa Kumpay Ibu Warnijah, kader Posyandu Ds Kumpay Ibu Euis, Nu Desa Kumpay Ibu Euis, Ketua BKMM Desa Kumpay, Ketua karangtaruna Desa Kumpay Dede Zeni, Petugas PBB Maman Setia Permana, Ketua RT, RW. Kadus, 
Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, beserta Tokoh Masyarakat Desa Kumpay. 


Giat tersebut sengaja dilakukan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sinergitas dan hubungan emosional yang baik dengan kalangan ulama dan para tokoh agama yang ada di wilayah hukumnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah melalui Bhabinkamtibmas Desa Kumpay menyampaikan himbauannya kepada jamaah agar lebih berhati hati dan meningkatkan sistem keamanan lingkungan terutama pada malam hari guna menekan terjadinya aksi pencurian. 

Selain itu Bripka Dudi juga mengimbau agar bersama sama menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Serentak jangan mudah terprovokasi jangan mau diadu domba dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, pungkas Dudi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Kompay Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman Kantor Desa

Terkini

Iklan