Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Laksanakan Jumat Curhat di Mesjid Jami Al-Ikhlas Desa Bunihayu

klikindonesia
13 Sep 2024, 13:37 WIB Last Updated 2024-09-13T06:37:05Z


SUBANG- Usai melaksanakan shalat jumat berjamaah di masjid Jami Al-Ikhlas Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak Kab. Subang dalam rangka menyerap aspirasi, kritikan, saran dan masukan dari para tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu menggelar giat jumat curhat di masjid tersebut, Jumat, 13 September 2024 sekitar pukul 11.30 WIB

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., giat jumat curhat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu bersama Ketua Dkm Mesjid Jami Al-Ikhlas, Tokoh Masyarakat, beserta Tokoh Agama Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak. 

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yakni menampung aspirasi dari ketua DKM Masjid dan tokoh masyarakat serta Sinergitas Polri Bersama pengurus mesjid Jami Al-Ikhlas untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman Kondusif, Tentram dan Nyaman.

Disampaikan Kapolsek Jalancagak Kompol Acep Hasbullah melalui Bhabinkamtibmas Desa Bunihayu mengatakan bahwa giat Jum'at curhat ini merupakan Kegiatan yang terus dilaksanakan demi terjalinnya hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan menciptakan situasi yang aman damai sejuk, dan kondusif. 

Ia juga berjanji akan menindak lanjuti penjualan miras yang beredar di lingkungan Masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Dalam giat tersebut Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Jalancagak atau yang mewakili atas kehadirannya dalam rangka menerima saran dan masukan dari warga demi adanya peningkatan pelayanan dalam bidang keamanan. 

Ia juga berharap dengan adanya kunjungan ini akan semakin terjalin hubungan emosional yang baik antara warga Desa Bunihayu dengan aparat penegak hukum dalam hal ini jajaran Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Laksanakan Jumat Curhat di Mesjid Jami Al-Ikhlas Desa Bunihayu

Terkini

Iklan