Iklan

Iklan

BiIRA TIMUR JILID 2 UNTUK PASLON "MANDAT" MENANG. RAKYAT SENANG.

klikindonesia
9 Sep 2024, 08:47 WIB Last Updated 2024-09-09T01:48:32Z



Jawa Timur, netsembilan.com
Guna memantapkan dan memastikan Kemengan MANDAT (KH. Muhammad Bin Mu'afi Zaini & H. Abdullah Hidayat) di desa Bira timur. Team Pemenangan MANDAT Bira timur untuk kedua kalinya melakukan Deklarasi dan Ikrar Kemengan MANDAT yang dimeriahkan oleh Sekitar ratusan alumni yang hadir dalam kegiatan tetsebut

Deklarasi dan Ikrar Kemengan MANDAT tersebut berlangsung di Dusun Mrengit timur. Desa Bira timur. Kecamatan Sokobanah. Sampang. Madura. (Sabtu, 07/09/2024)

Kali ini giliran para Alumni PP. AL JAWAHIR Sembung Banyuates Sampang yang melakukan Ikrar dan deklarasi Kemenangan MANDAT di Bira timur. Alumni yang hadir di dominasi dari alumni Bira timur khususnya dan Sokobanah Tengah serta Sokobanah Daya umumnya.
Deklarasi ikrar Alumni tersebut dipimpin langsung oleh Lora Muktazim Billah yg di dampingi lora keluarga besar PP AL JAWAHIR Sembung Banyuates sprt Lora Tajul Umam, Lora Ikhsan Hanafi, Lora Fauzan Munir dan Lora Wadudullah Ali yang diwakilkan kepada Ponakannya karena beliau sedang berada di Luar Negeri. 

Bahkan Sempat diperdengarkan voicenote Ra. Wadud karena tidak bisa hadir dalam acara oleh Ra Muktazim billah. Ra Wadud meminta permohonan maaf kpd alumni karena tidak bisa hadir. Namun Beliau meminta kepada seluruh alumni dan simpatisan untuk tetap solid, kompak dan bekerjasama dengan keras untuk Kemenangan MANDAT khususnya di Bira timur dan Sokobanah pada umumnya. 

Tuan rumah dalam hal ini adalah Team Pemengan MANDAT Bira timur menuturkan bahwa sangat senang dan merupakan kehormatan yang sangat langka terjadi karena seluruh keluarga besar PP. AL JAWAHIR Sembung Kecamatan Banyuates sudi dan hadir dalam deklarasi dan ikrar kemenangan MANDAT khusus di Bira timur. 

 " Alhamdullillah keluarga besar PP. AL JAWAHIR Sembung Banyuates kompak dalam Memenangkan pasangan MANDAT di Bira timur sampai sampai beliau semua kluarga besar sembung hadir dalam deklarasi dan ikrar ini. Semoga dengan adanya deklarasi dan ikrar daripara alumni yang ada di desa bira timur bisa lebih menambah kekuatan dan semangat team kami yang lebih awal telah menata dan mendeklarasikan guna kemenangan MANDAT. Tunggulah deklrasi2 berikutnya di desa bira timur ya mas" ujarnya Siputdin alias Mojo sapaan akrabnya

"Karena kami bukan team kaleng-kaleng dan tidak main-main dalam mengawal dan menjaga kemenangan MANDAT di desa Bira timur ini". Tandasnya. 

Disisi lain. Alumni sekaligus koordinator alumni PP. Al Jawahir Sembung Banyuates saudara Ginjuk memaparkan bahwasanya kegiatan ini murni karena kecintaannya kepda PP. Al Jawahir. Kami segenap alumni terutama Bira timur dan Sokobanah tengah akan berjuangan maksimal mungkin untuk memenangkan MANDAT demi guru tercinta kami di PP Al Jawahir.



Amin Makmun S.H sebagai koordinator MANDAT Bira timur bersama Bapak Moh. Tohir dan Bapak Nahuri juga sedikit berkomentar atas kegiatan ini. Mereka bertiga juga menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Dengan harapan semoga kegiatan ini di ridhoi Allah Saw dan mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad SAW sehingga apa yang diperjuangkan dan diniatkan tercapai yaitu Paslon MANDAT Menang di desa Bira timur. Semoga MANDAT menang...menang agar rakyat senang gumam Bpk Moh tohir kepada media ini.

Sebelum deklarasi dan ikrar dilakukan. Acara ini di awali dgn pembacaan Fatihah untuk almarhum dan almarhumah sesepuh alumni dan tuan rumah. Dilanjutkan tahlil dan pembacaan syaruful anam guna menghormati bulan Maulid. Dilanjut doa yang dibacakan oleh alumni sepuh PP. AL JAWAHIR yaitu Kh. Ba Noer hasan.


Amirudin
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BiIRA TIMUR JILID 2 UNTUK PASLON "MANDAT" MENANG. RAKYAT SENANG.

Terkini

Iklan