Iklan

Iklan

Cegah Tawuran Antar Pelajar, Kapolsek Pagaden Bareng Camat Cipunagara dan Kades Tanjung Lakukan Rapat Koordinasi

klikindonesia
2 Sep 2024, 17:36 WIB Last Updated 2024-09-02T10:36:22Z


Subang - Dalam rangka mencegah terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Cipunagara, Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman AMd., bersama Camat Cipunagara, Aris melaksanakan rapat koordinasi di desa Kantor Tanjung  Kec Cipunagara Kab Subang, Senin sore, 02 September 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K., M.H., giat rapat koordinasi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, A.Md., bersama 
Danramil Pagaden Kapten Agus, Camat Cipunagara, Kades Tanjung, Sunaryo, Kasubsektor, Bhabinkamtibmas, babinsa beserta seluruh aparatur karangtaruna desa tanjung.
   
Giat tersebut sengaja dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadi tawuran antar pelajar yang kerap terjadi di wilayah tersebut. 

Giat rapat koordinasi ini juga bertujuan untuk menciptakn harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Cipunagara Kab Subang Wilkum Polsek Pagaden.

Dalam rapat koordinasi tersebut juga Kapolsek mengimbau agar digiatkan kembali satkamling malam untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Tawuran Antar Pelajar, Kapolsek Pagaden Bareng Camat Cipunagara dan Kades Tanjung Lakukan Rapat Koordinasi

Terkini

Iklan