Iklan

Iklan

Cooling System, Kapolsek Pagaden Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Aman dan Damai 2024

klikindonesia
6 Sep 2024, 17:12 WIB Last Updated 2024-09-06T10:12:48Z


 
PAGADEN - Dalam rangka operasi mantap Brata Lodaya 2024 menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2024 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga suasana aman dan damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Pagaden melaksanakan  kegiatan cooling system dengan masyarakat desa Wanasari.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kades Wanasari, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda pada hari jum'at, 6 September 2024 sekitar pukul 13.30 WIB di dusun Parigisari desa Wanasari kec Cipunagara kab Subang dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif menyambut pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Damai tahun 2024.

Kapolsek menghimbau mari sama-sama sukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak dengan aman dan damai, jangan mudah terprovokasi dan hasutan yang dapat memecah belah kerukunan masyarakat, menghindari penyebaran berita hoax dan tidak menyebarkannya ke orang lain. Memahami bahwa perbedaan pendapat dalam memilih calon pada Pilkada 2024 tetap harus diiringi dengan semangat persatuan dan kesatuan,” kata Kapolsek Pagaden.

Selain itu, kapolsek pagaden mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Nopember 2024 dengan aman dan damai, mari bersama-sama menciptakan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif untuk kebaikan bersama,” tuturnya.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH,SIK, MH melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan Kegiatan Cooling System ini bertujuan agar masyarakat terlibat secara aktif ikut mengamankan dan mensukseskan proses tahapan Pilkada yang  sedang berjalan dengan aman dan damai. Kami berharap dengan partisipasi semua pihak, Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Cipunagara dapat berjalan dengan lancar dan damai," ujar Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cooling System, Kapolsek Pagaden Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Aman dan Damai 2024

Terkini

Iklan