Iklan

Iklan

Daniel Mutaqien Optimis Menangkan Pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari di Pilkada 2024

klikindonesia
13 Sep 2024, 22:28 WIB Last Updated 2024-09-13T15:28:21Z

Netsembilan.com Indramayu 
 – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu menggelar rapat koordinasi strategis guna memenangkan pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari dalam Pilkada 2024, Ratusan kader Partai Golkar berkumpul di salah satu Hotel Indramayu, Jumat (13/9/2024), 

komitmen kuat mereka dalam pertarungan politik yang semakin mendekat. Plt Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Daniel Mutaqien, dengan tegas menyerukan kepada seluruh kader agar tetap solid.

“Peluang pasangan Bambang-Kasan yang diusung Golkar, Gerindra, dan PAN sangat besar. Saya instruksikan seluruh kader untuk bersatu dan memenangkan pasangan ini,” ujar Daniel.

Sementara itu, Daniel juga menyampaikan kabar penting terkait Syaefudin yang sudah tidak lagi menjadi bagian dari Partai Golkar.
Berdasarkan SK Nomor: SKEPTIS-133/Golkar/IX/2024 tertanggal 4 September 2024, Syaefudin resmi dilarang menggunakan atribut Partai Golkar selama Pilkada berlangsung.

“Kader dan simpatisan harus berjuang bersama memenangkan pasangan Berkah demi Indramayu yang lebih baik,” tegas Daniel.

Calon Bupati Indramayu, Bambang Hermanto, dalam sambutannya mengungkapkan alasan pencalonannya.

“Saya maju karena mendapat mandat dari Partai Golkar dan dukungan penuh dari Presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto. Ini peluang besar bagi kita karena dukungan pusat sudah ada di pihak kita untuk mewujudkan Indramayu yang lebih makmur,” ujar Bambang.

Menambahkan Bambang Hermanto niatnya untuk maju bukan didorong oleh ambisi kekuasaan, melainkan keprihatinannya terhadap kondisi masyarakat Indramayu yang menurutnya terpuruk di bawah pemerintahan saat ini.



Sebagai bukti komitmennya, selama menjabat di DPR RI, ia telah berhasil merenovasi 3.500 rumah tidak layak huni, memberikan pemasangan listrik gratis bagi 1.600 rumah, dan melatih ratusan wirausaha baru.

“Saya lahir di tanah ini, dan saya tidak akan membiarkan rakyat kita terus hidup dalam garis kemiskinan. Berikan kesempatan lima tahun, kami akan hapuskan ketimpangan dan kemiskinan di Indramayu,” Tutupnya Baher.
(Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daniel Mutaqien Optimis Menangkan Pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari di Pilkada 2024

Terkini

Iklan