Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Adakan Acara Tasyakuran Dalam Rangka Menempati Rumah Jabatan

klikindonesia
22 Sep 2024, 10:38 WIB Last Updated 2024-09-22T03:38:08Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Mengawali masa dinasnya sebagai Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cirebon, Letkol Laut (P) Faisal Yanova Tanjung, S.E., M.Tr., Opsla didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny.Widya Faisal Yanova Tanjung mengadakan Acara Tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu Yayasan Panti Asuhan Fajar Hidayah Binaan Lanal Cirebon dalam rangka menempati Rumah Jabatan bertempat di Kediaman Rumdis Danlanal Cirebon, Jl. Siliwangi No 40 Kota Cirebon, Jum'at (20/09/2024).


Dalam Sambutannya Danlanal menyampaikan, acara Tasyakuran dan pemberian santunan ini sebagai momentum agar selalu bersyukur atas nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Lanal Cirebon yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir, semoga kita semua selalu diberi kesehatan, keselamatan dan keberkahan di dalam melaksanakan tugas," tuturnya.

Hadir pada acara tersebut, Tokoh Agama K.H KH. Asep Saefulrahman, Palaksa Lanal Cirebon, Perwira Staf Lanal Cirebon,  Pengurus Jalasenastri cabang 8 Korcab III DJA I, Perwakilan Prajurit Lanal Cirebon dan Pengasuh Panti Asuhan Fajar Hidayah beserta Anak-Anak Panti Asuhan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Adakan Acara Tasyakuran Dalam Rangka Menempati Rumah Jabatan

Terkini

Iklan