Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Ikuti Sidang Pantukhir Daerah Panda Lantamal III Jakarta Penerimaan CABA dan CATA PK Gel 2 Tahun 2024

klikindonesia
9 Sep 2024, 16:58 WIB Last Updated 2024-09-09T09:58:58Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., M.Tr. Opsla., D.W.C., M.Sos., mengikuti sidang Pantukhir Daerah Panda Lantamal III Jakarta penerimaan calon Bintara Pria/Wan dan CATA PK Gel 2 Tahun 2024, bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lantamal III Jakarta (07/09/2024).


Sidang Pantukhirda panda Lantamal III Jakarta dipimpin langsung oleh Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., kegiatan ini merupakan tahap akhir dari rangkaian beberapa seleksi yang telah dilaksanakan selama satu bulan lebih, yang sebelumnya sudah dilakukan tes Kesehatan I dan Jas di Cirebon. Pada perekrutan penerimaan Calon Bintara dan Tamtama TNI AL Tahun 2024 ini, animo calon pendaftar di wilayah Panda Jakarta Lantamal III dan jajarannya sangat tinggi.


Hadir dalam giat tersebut, Danlantamal III Jakarta, Wadan Lantamal III Jakarta, serta para Komandan Lanal Jajaran selaku Ketua Sub Panda Daerah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Ikuti Sidang Pantukhir Daerah Panda Lantamal III Jakarta Penerimaan CABA dan CATA PK Gel 2 Tahun 2024

Terkini

Iklan