Iklan

Iklan

Deden Nasihin Bacalon Bupati Cianjur Hadiri Acara Syukuran Kemenangan, Anggota DPRD H. Irwan

klikindonesia
15 Sep 2024, 09:57 WIB Last Updated 2024-09-15T02:57:03Z

Cianjur //Deden Nasihin Bacalon Bupati Cianjur. menghadiri acara syukuran kemenangan anggota DPRD, Haji Irwan yang juga dihadiri sekitar 500-san pendukung (Para Relawan Pahlawan) dari Haji Irwan, bertempat di Desa Sukaraharja, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Sabtu, (14/9/2024) 


Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI terpilih Isfhan Taufik Munggaran dan anggota DPRD Provinsi Jabar terpilih H.Oden.
Acara Syukuran Kemenangan Tim Pahlawan Menuju Cianjur Berkah. acara itu dilakukan dalam rangka syukuran kemenangan anggota DPRD dari Partai Golkar, H. Irwan dari daerah pemilihan Dapil 2 yang terdiri dari 4 Kecamatan, yaitu Kecamatan Cibeber, Kecamatan Gekbrong, Kecamatan Warungkondang dan Kecamatan Cugenang.


Dalam kesempatan tersebut Anggota Dewan, H. Irwan kepada crew media mengucapkan Alhamdulillah, seluruh pahlawan dari 4 kecamatan hadir, hampir 500 orang yang datang ikut dalam acara syukuran yang tertajuk Syukuran Kemenangan Tim Pahlawan Menuju Cianjur Berkah (Berdaya saing, Hidmat dan Amanah).


"Acara yang digelar bukan hanya syukuran atas dilantik dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur masa bhakti 2024/2029 namun juga digelar Deklarasi Komitmen Satu Suara dari para pahlawan untuk memenangkan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin dan dokter Efa pada Pilkada 2024 ," terang H. Irwan.


H. Irwan juga menyebutkan bahwa mereka adalah Para pahlawan yang telah menghantarkan dirinya menjadi anggota DPRD. Dengan Deklarasi ini mereka berjuang all out memenangkan Bacalon Bupati Cianjur Pasangan Deden Nasihin dan dokter Efa pada Pilkada Cianjur 2024.


" Mereka para pahlawan yang merupakan tim yang solid, saya yakin mereka akan bergerilya dan bekerja dengan komitmen penuh seperti saat berjuang bersama saya pada saat pileg kemarin,” pungkasnya.


Bacalon Bupati Cianjur, Deden Nasihin kepada crew media mengatakan bahwa hari ini Dirinya berkumpul bersama para relawan pahlawan pasukan H. Irwan di dapil 2 dan dirinya diundang dalam acara syukuran pemenangan H. Irwan menjadi anggota DPRD.


"Selain acara syukuran pemenangan H. Irwan sekaligus gelar pasukan untuk memantapkan persiapan kita dalam pilkada 2024 dan kami optimis untuk memenangkan pilkada 2024 kabupaten Cianjur," tutur Deden Nasihin.




Diketahui bahwa di dapil 2 merupakan lumbung suara Golkar karena di dapil 2 ini partai Golkar mendapatkan 2 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur pada pileg kemarin.


Pada kesempatan acara tersebut Bacalon Bupati Cianjur, Deden Nasihin menyampaikan 10 program prioritas, diantaranya adalah Program Insentif untuk RT, RW, Kadus, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Program 10.000 beasiswa untuk mahasiswa, Program BOP (Biaya Operasional Pesantren) untuk Pesantren, Program CCT (Cianjur Cepat Tanggap) untuk menampung keluhan warga Cianjur, Program BOP Masjid dan DKM, Program Asuransi Gagal Panen untuk para petani, Program Insentif untuk seluruh Guru Honorer, Program seluruh Guru Honorer diangkat menjadi pegawai P3K dan Program-program lainnya.
.

Laporan: Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deden Nasihin Bacalon Bupati Cianjur Hadiri Acara Syukuran Kemenangan, Anggota DPRD H. Irwan

Terkini

Iklan