Iklan

Iklan

Diantar Ribuan Kadernya, Ketua MPC PP Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Subang Periode 2024 - 2029

klikindonesia
5 Sep 2024, 21:38 WIB Last Updated 2024-09-05T14:38:06Z



NET9 -//- SUBANG- Ribuan Kader antusias mengantarkan Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang H. Endang Kosasih, yang akrab disapa Kang Endang Lentuk, ke Gedung DPRD Subang, untuk mengikuti pelantikan, dan pengambilan sumpah janji Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029.

Meski dari ribuan kader dan simpatisan Kang H.Endang Kosasih tak seluruhnya bisa masuk ke areal Gedung DPRD Subang, karena protap pengamanan yang dilakukan personil gabungan TNI/Polri, Satpolpp, Dishub dan Pamdal DPRD Subang, namun setidaknya dapat memeberikan suport positif bagi Kang Endang Lentuk, untuk menjaga komitmennya, untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi DPRD yaitu pengawasan, legsilasi dan bagetting. 

"Terimakasih, kepada semua kader dan simpatisan saya, yang sejak awal hingga pelantikan saya hari ini sudah resmi sebagai anggota DPRD Subang periode 2024-2029. In Syaa Alloh saya akan berpegang teguh kepada komitmen saya sebagai anggota DPRD Subang, dan siap menjalankan amanah yang saya emban selama lima tahun kedepan," ungkap Kang H. Endang Lentuk. 

Ia menyebutkan, komitmen untuk mengawal amanah rakyat sebagai anggota DPRD, tentunya semua program akan menjadi prioritas, untuk kepentingan publik, mulai dari infrastruktur, pendidikan dan juga kesehatan. 

"Semua program bagi saya, semuanya menjadi prioritas, tidak ada yang tidak prioritas, karena semuanya penting, dan harus berjalan seiringan, dalam keseimbangan," tegasnya. 

Ia juga berharap, dia restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang, semoga bisa mengemban amanah, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. 

"Saya mohon dukungan dan do'anya dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Subang, agar saya bisa mengemban amanah, dan bermanfaat bagi semuanya," Kang H.Endang Lentuk mengakhiri.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diantar Ribuan Kadernya, Ketua MPC PP Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Subang Periode 2024 - 2029

Terkini

Iklan