Iklan

Iklan

Hari Ulang Tahun ( HUT ) Raider 300/BJW, ke 64, Danyonif Ajak Upaya, Untuk Mestarikan, Seni Budaya, Di Cianjur

klikindonesia
23 Sep 2024, 15:44 WIB Last Updated 2024-09-23T08:44:43Z

Net9.com  // Hari ulang tahun (HUT) Raider 300/BJW ke 64 sekaligus melestarikan seni dan budaya ketangkasan adu domba dan berbagai kegiatan lainnya gelar kearifan lokal, mengingat sejarah dari Jawa Barat.acara di laksanakan selama dua hari di halaman Raider Batalion infantri 300/Brawijaya..minggu ( 22/9/2024 )


Komandan Batalyon Infanteri 300/Brajawijaya, Letnan Kolonel Infanteri Ardha Cairova Pari Putra S.I.P.,M.P.M., saat dikonfirmasi langsung awak media, tradisi itu kita kembangkan dan gaungkan kepada masyarakat,untuk melestarikan seni budaya dan kearipan lokal.


Jadi festival yang pertama dulu adalah Brawijaya Cup sepak bola ada sekitar 32 club (peserta), kegiatan donor darah (karya bakti), ziarah ke Cikundul, Cikalongkulon.dan salah satunya termasuk panti asuhan,. Dan, kemarin ada acara keagamaan melalui hadroh.dalam.acara rangakaian cukup banyak.. ucap Arda.



Danyonif Raider 300/BJW berharap kegiatan ini bukan semata-mata sebagai hiburan. Tapi membangun daya pikir kecintaan terhadap Cianjur, terutama seni ketangkasan domba.

“Kami sangat menjunjung tinggi seni dan budaya.yang ada di jwabarat.ingin membangun bersama 2 masyarakat Cianjur,” pungkasnya


Laporan: Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Ulang Tahun ( HUT ) Raider 300/BJW, ke 64, Danyonif Ajak Upaya, Untuk Mestarikan, Seni Budaya, Di Cianjur

Terkini

Iklan