Iklan

Iklan

Ikuti Webinar Series 4. Lapas Indramayu Komitmen Pegawai Profesional, Layanan Publik Maksimal

klikindonesia
27 Sep 2024, 10:49 WIB Last Updated 2024-09-27T03:49:31Z


Netsembilan.com Indramayu- Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, mengikuti webinar series 4 cerdas bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan Hak Asasi Manusia (Ham), secara virtual pada Kamis (26/09/2024).

Webinar series 4 cerdas bersama BPSDM Hukum dan Ham kali ini, mengusung tema "Jabatan Fungsional Sebagai Investasi Sumber Daya Manusia (SDM) Bagi Organisasi Masa Depan". Webinar yang diselenggarakan oleh BPSDM Hukum dan HAM ini menghadirkan Aba Subagja, Plt. Deputi Bidang SDM Aparatur Kemenpan RB, sebagai narasumber.

Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono mengatakan bahwa kegiatan webinar diikuti oleh Pejabat Pengawas, Pejabat Pelaksana, Pejabat Fungsional serta Pelaksana Lapas Kelas IIB Indramayu.

Hero berharap, dengan mengikuti kegiatan webinar ini, dapat menambah wawasan, khususnya bagi seluruh jajaran di Lapas Kelas IIB Indramayu. Ia juga menegaskan kembali komitmennya dalam meningkatkan profesionalitas pelaksanaan pelayanan publik Lapas Indramayu.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan inspirasi karena, arah birokrasi semakin menuntut profesionalitas yang tinggi dari setiap aparatur sipil negara serta kemampuan beradaptasi, inovasi, dan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk bangsa," harap Hero.  (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikuti Webinar Series 4. Lapas Indramayu Komitmen Pegawai Profesional, Layanan Publik Maksimal

Terkini

Iklan