Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak, Babinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Ditingkat PPS Desa Gandasari

klikindonesia
7 Sep 2024, 12:11 WIB Last Updated 2024-09-07T05:11:32Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka memelihara kondusifitas menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Subang yang akan dilaksanakan pada ahir Nopember mendatang, Bhabinkamtibmas Desa Gandasari hadiri giat rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) PPS Desa Gandasari Kecamatan Cikaum bertempat di Aula Desa Gandasari, Sabtu, 07 September 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikaum, AKP Yusman, giat menghadiri rapat pleno terbuka tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gandasari bersama Babinsa AD Desa Gandasari. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh 
Kades Gandasari Ketua PPS Desa Gandasari Beserta Anggota, Panwascam Kec. Cikaum, Panwas Desa/PKD, beserta para petugas Pantarlih. 

Giat rapat pleno terbuka tersebut merupakan kegiatan baku yang harus dijalankan oleh semua PPS secara serentak di seluruh wilayah Indonesia yang secara bersama sama tengah melaksanakan giat Pilkada baik pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati di wilayahnya masing masing. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gandasari mengimbau kepada seluruh hadirin agar bersama sama saling menjaga kondusifitas baik menjelang, saat, ataupun setelah pelaksanaan Pilkada serentak ini. 

Dan saya percaya, lanjut Pak Babin bahwa di wilayah Desa Gandasari Pilkada serentak ini akan berjalan aman dan kondusif.

Usai pelaksanaan rapat pleno terbuka, Ketua PPS Desa Gandasari mengucapkan Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Gandasari yang telah yang menyampaikan himbauannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak, Babinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Ditingkat PPS Desa Gandasari

Terkini

Iklan