Iklan

Iklan

Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada, Petugas Polsek Cikaum Gencar Lakukan giat Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

klikindonesia
16 Sep 2024, 12:20 WIB Last Updated 2024-09-16T05:20:33Z
 

NET9//SUBANG- Sebagai bentuk langkah langkah pengamanan demi kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan di gelar pada akhir Nopember mendatang, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Aipda Budi Hermawan bersama Anggota Patroli Polsek Cikaum Bripka Panji lakukan giat sambang warga dan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya, Minggu malam, 15 September 2024 sekitar pukul 22.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikaum, AKP Yusman giat sambang tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Aipda Budi Hermawan, bersama anggota Patroli Polsek Cikaum, Bripka Panji. 

Giat tersebut ia lakukan sebagai upaya atau langkah langkah mengkondusifkan wilayah kerjanya yakni wilayah Desa Mekarsari Kecamatan Cikaum menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan di gelar pada 27 Nopember mendatang. 

Dalam giat sambangnya Aipda Budi menyampaikan kepada warga agar berhati hati dalam bermain medsos jangan sampai memposting atau meneruskan berita berita yang belum jelas kebenarannya karena itu hanya dapat memperkeruh keadaan. 

Ia juga mengimbau agar jangan mudah terprovokasi demi menjaga kondusifitas lingkungan selama proses pelaksanaan pilkada. 

Dan warga harus mulai berani untuk mengatakan tidak terhadap uang suap untuk memenangkan salah satu calon demi tertibnya pemilihan Gubernur Jawa Barat dan pemilihan Bupati Kabupaten Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada, Petugas Polsek Cikaum Gencar Lakukan giat Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terkini

Iklan