Iklan

Iklan

Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada Serentak, Binmas Kawunganten Sampiakn Imbauan Kepada Warga

klikindonesia
9 Sep 2024, 13:22 WIB Last Updated 2024-09-09T06:22:03Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yakni pemilihan Bupati Wakil Bupati Kabupaten Subang, Bhabinkamtibmas Desa Kawunganten berinovasi dengan cara menyampaikan himbauan kepada warga binaanya, Senin, 09 September 2024 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikaum, AKP Yusman memberikan himbauan kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kawunganten, Aipda Kasen bersama tokoh masyarakat dan sejumlah warga. 

Giat tersebut sengaja dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kawunganten sebagai upaya preventif dalam memberikan edukasi kepada semua warga yang ada di wilayah kerjanya agar memahami tentang Pilkada dan paham apa yang harus dilakukan. 

Sementara giat tersebut sengaja dilakukan guna menciptaka keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya. 

Karena sudah muncul berbagai isu stabilitas kamtibmas terkait pelaksanaan Pilkada Serentak, yakni pemilihan Bupati Wakil Bupati Subang yang akan dilaksanakan pada ahir Nopembe mendatang. 

Dengan telah dilaksanakan himbauan warga terkait kondusifitas jelang Pilkada serentak ini diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang amanPilkada dan kondusif baik sebelum, maupun saat, dan setelah pelaksanaan Pilkada serentak ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada Serentak, Binmas Kawunganten Sampiakn Imbauan Kepada Warga

Terkini

Iklan