Iklan

Iklan

Jelang HUT TNI AL Ke-79, Danlanal Cirebon Memimpin Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Kota Cirebon Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Sosial dan Tabur Bunga di Laut

klikindonesia
1 Sep 2024, 10:54 WIB Last Updated 2024-09-01T03:54:43Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah., S.E., M.Tr. Opsla., D.W.C. M.Sos., memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan sosial dan tabur bunga di laut dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke - 79 tahun 2024 bersama unsur Forkopimda Kota Cirebon bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lanal Cirebon (30/08/2024).


Dalam kesempatan tersebut Danlanal Cirebon menyampaikan, bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka membahas kegiatan sosial dan tabur bunga di laut dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-79, kegiatan ini nantinya akan menjadi monumental karena untuk pertama kalinya dilaksanakan kegiatan tabur bunga di perairan Cirebon (diatas kerangka RI Gajah Mada-408) menggunakan KRI Bung Karno-369 serta beberapa kegiatan sosial diantaranya bhakti kesehatan, pemberian paket sembako, donor darah dan makan siang bergizi gratis. 

Danlanal Cirebon berharap dukungan dan partisipasi dari semua unsur Forkopimda Kota Cirebon dan instansi terkait dapat membantu kesuksesan dan kelancaran acara tersebut", ucap Danlanal Cirebon.


Hadir dalam giat Rapat Konsolidasi tersebut Pj. Sekda Kota Cirebon Kabagops Ditpolairud Polda Jabar, Kabagops Polres Cirebon Kota, Kasi KBPP Kepala KSOP, GM. Perwakilan dari Pelindo Pelabuhan Cirebon, Kadishub Kota Cirebon, Kepala KPLP Cirebon, Ketua PMI Kota Cirebon, Perwakilan dari PT. DBN (Dok Bahari Nusantara) serta perwakilan Pengurus Jalasenastri Cab 8 Korcab III DJA I.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang HUT TNI AL Ke-79, Danlanal Cirebon Memimpin Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Kota Cirebon Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Sosial dan Tabur Bunga di Laut

Terkini

Iklan