Iklan

Iklan

Kapolsek Cikaum Gelar Korve Jumat Bersih di Lingkungan Mapolsek

klikindonesia
6 Sep 2024, 11:13 WIB Last Updated 2024-09-06T04:13:21Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka memelihara kesehatan, keindahan, dan kenyamanan dilingkungan Mapolsek Cikaum, Kapolsek Cikaum Iptu Yusman menggelar giat Korve Jumat Bersih beserta seluruh jajaran anggota, Jumat, 06 September 2024 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat Korve Jumat bersih tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cikaum Iptu Yusman bersama seluruh personil Polsek Cikaum. 

Disampaikan Kapolsek Cikaum Iptu Yusman usai melaksanakan giat jumat bersih tersebut kepada awk media mengatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh setiap Polsek Jajaran Polres Subang atas perintah Kapolres. 

Dan kami sangat menyambut baik program tersebut mengingat betapa pentingnya kebersihan keindahan dan kenyamanan yang dapat berdampak pada kesehatan, karena lingkungan kantor nya nampak bersih tidak ada rumput liar ataupun sampah yang berserakan. 

Selain membersihkan lingkungan kantor seperti yang dilakukan saat ini kami juga ada program untuk membersihkan tempat ibadah yakni masjid dan musola yang dilaksanakan dalam program yang sama Korve Jumat bersih. 

Karena kebersihan tempat ibadah juga menjadi hal yang utama agar para pengguna masjid dapat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah terutama saat menjalankan shalat lima waktu, pungkas Yusman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cikaum Gelar Korve Jumat Bersih di Lingkungan Mapolsek

Terkini

Iklan