Iklan

Iklan

Kapolsek Cikaum Hadiri Giat Ulang Tahun Tani Desa di Lapangan Desa Kawunganten

klikindonesia
26 Sep 2024, 16:19 WIB Last Updated 2024-09-26T09:19:34Z


NET9//SUBANG- Kapolsek Cikaum, AKP Yusman bersama Camat Cikaum, Bhabinkamtibmas Desa Kawunganten, Aipda Kasen, dan Babinsa AD Desa Kawunganten Serka Paturahman hadiri giat ulang tahun Tani Desa di lapangan Desa Kawunganten Kecamatan Cikaum, Kamis, 26 September 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Tani nasional yang jatuh pada 24 September lalu. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri giat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cikaum, AKP Yusman bersama Bhabinkamtibmas Desa Kawunganten Aipda Kasen, dan Babinsa AD Desa Kawunganten, Serka Paturahman. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh Camat Cikaum, Kepala Desa Kawunganten, beserta sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Kawunganten. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Cikaum AKP Yusman menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga terkait sistem keamanan lingkungan. 

Selain itu ia juga mengimbau kepada warga agar sama sama menjaga stabilitas lingkungan menjelang pelaksanaan pilkada serentak yang akan digelar pada 27 Nopember mendatang. 

Selebihnya Kapolsek Cikaum bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD melaksanakan giat pengamanan selama kegiatan berlangsung dan terpantau situasi aman dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cikaum Hadiri Giat Ulang Tahun Tani Desa di Lapangan Desa Kawunganten

Terkini

Iklan