Iklan

Iklan

Kapolsek Cikaum Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung MWC-NU

klikindonesia
15 Sep 2024, 08:00 WIB Last Updated 2024-09-15T01:00:45Z


NET9//SUBANG- Di bulan maulid atau bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW selalu diperingati di setiap masjid, mushola ataupun majlis taklim sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Begitu pula yang dilakukan oleh Kapolsek Cikaum AKP Yusman menghadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi di gedung MWC-NU Kecamatan Cikaum, Sabtu, 14 September 2024 sekitar pukul 20.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri giat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cikaum AKP Yusman bersama Babinkamtibmas Desa Tanjungsari Timur, beserta Babinsa Desa tanjungsari Timur, 

Sementara giat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa  Tanjungsari Timur, Ketua Karang Taruna, beserta sejumlah warga masyarakat Cikaum. 

Giat tersebut sengaja dilakukan guna meningkatkan sinergitas dan hubungan emosional yang baik dengan kalangan ulama dan para tokoh agama yang ada di wilayah hukumnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikaum AKP Yusman menyampaikan himbauannya kepada jamaah agar lebih berhati hati dan meningkatkan sistem keamanan lingkungan terutama ada malam hari guna menekan terjadinya aksi pencurian. 

Selain itu AKP Yusman juga mengimbau agar bersama sama menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Serentak jangan mudah terprovokasi jangan mau diadu domba dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, pungkas Yusman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cikaum Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung MWC-NU

Terkini

Iklan