Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Berikan Materi Dalam Giat Seminar Penguatan Empat Pilar Kebangsaan di STAI PP Darussalam Kunir

klikindonesia
20 Sep 2024, 15:39 WIB Last Updated 2024-09-20T08:39:07Z


NET9//SUBANG- Guna membekali para mahasiswa di dalam hal berbangsa dan bernegara, Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman berikan materi dalam seminar penguatan empat pilar kebangsaan dan pengenalan budaya akademik kemahasiswaan (PBAK) bagi mahasiswa baru tahun akademik 2024-2025 bertempat di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Pondok Pesantren (PP) Darussalam Kunir Desa Simpan Kecamatan Cipunagara Subang, Jumat, 20 September 2024.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., memberikan materi dalam agenda tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman, A.Md., bersama Bhabinkamtibmas Desa Simpar Aiptu Maktub. 


Giat tersebut dilaksanakan guna memberikan wawasan kebangsaan kepada para mahasiswa baru di STAI Darussalam Kunir, mengingat minimnya pengetahuan akan hal itu sehingga tidak sedikit dari kalangan mahasiswa yang berperilaku menyimpang. 

Guna mengantisipasi hal itu, Kapolsek Pagaden menggembleng para mahasiswa tersebut agar lebih paham dan mengerti tentang 
Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 

Karena dengan memahami empat pilar tersebut diharapkan para mahasiswa dapat menjadi generasi bangsa seperti harapan seluruh masyarakat Indonesia.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Berikan Materi Dalam Giat Seminar Penguatan Empat Pilar Kebangsaan di STAI PP Darussalam Kunir

Terkini

Iklan