Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Pagaden Barat, Sampaikan Kamtibmas Kondusif Menjelang Pilkada

klikindonesia
24 Sep 2024, 20:46 WIB Last Updated 2024-09-24T13:46:52Z


Pagaden Subang – Dalam rangka citakan Kamtibmas Kondusif menjelang Pilkada Serentak aman dan damai, Kapolsek  Pagaden Polres Subang Kompol Dede Suherman,AMd bersama Unsur Forkopimcam  hadiri rapat minggon tingkat kecamatan Pagaden Barat yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pagaden Barat kab subang.Selasa (24/09/24).

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan bahwa kegiatan minggon merupakan sarana komunikasi, kordinasi dan kolaborasi serta dengar pendapat bagi lingkungan Muspika Pagaden barat salahsatunya memberikan pesan dan arahan terkait situasi Kamtibmas serta dalam rangka sukseskan pilkada serentak 2024 aman kondusif.

Rapat minggon tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd, Camat Pagaden Barat Bambang, Dansub sektor mewakili Danramil Pagaden, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, UPTD dan para Kades dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Pagaden barat.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, rapat minggon tingkat kecamatan merupakan sarana komunikasi penyampaian evaluasi program yang telah dilaksanakan dan menyampaikan program yang akan dilaksanakan atau kebijakan pemerintah maupun penyampaian permasalahan yang dialami oleh warga Kecamatan Pagaden barat. Baik itu di bidang sosial, ekonomi, kesehatan, pembangunan, keamanan dan lainnya,” pungkas Kompol Dede.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Pagaden Barat, Sampaikan Kamtibmas Kondusif Menjelang Pilkada

Terkini

Iklan