Iklan

Iklan

Ketua DWP Kabupaten Subang Mengajak Para Pengurus Akan Pentingnya Peran Perempuan Dalam mendukung Pendidikan Maupun Kesehatan

klikindonesia
23 Sep 2024, 13:57 WIB Last Updated 2024-09-23T06:57:30Z


NET9.COM -//- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang mengadakan pertemuan tingkat kabupaten yang bertempat di Aula sekretariat DWP Kabupaten Subang. Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai anggota DWP OPD maupun kecamatan di Kabupaten Subang. Senin, 23/9/2024.

Acara tersebut diisi dengan tema materi peran DWP dalam pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS di Kabupaten Subang.

Terlebih dahulu penyampaian laporan kegiatan yang disampaikan oleh Ny. Resti Agus Hermawan, S.I.Kom selaku Ketua DWP Kecamatan Sagalaherang.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni S.IP dalam sambutannya mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan bersama seluruh anggota DWP Kabupaten Subang.

Selain itu, Ny. Siti Nuraeni Nuroni menerangkan bahwa DWP merupakan wadah aktivitas sosial kemasyarakatan bagi anggota DWP yang memiliki peran penting dalam pembangunan terutama dalam memberdayakan anggota dan keluarganya menuju terwujudnya kehidupan keluarga sejahtera.

Ny. Hj. Siti Nuraeni juga menekankan pentingnya peran perempuan dalam mendukung pendidikan, maupun kesehatan salah satunya pencegahan HIV AIDS, ini masalah kesehatan yang serius dan kompleks yang tidak hanya berdampak ke ibu-ibu maupun keluarga, peran DWP di organisasi ini yang terdiri dari para istri ASN memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya pencegahan dan pengendalian HIV AIDS.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) harus menjadi contoh yang baik dalam keluarga kita perilaku hidup bersih dan sehat.
“Saya mengharapkan juga ibu ibu semua harus bisa meningkatkan selain itu juga mengingatkan untuk bijak dalam menggunakan media sosial harus dimanfaatkan untuk kepentingan yang positif. Kita harus bisa jaga jari kita, pikiran kita, dan hati kita untuk menggunakan medsos, tahun ini merupakan tahun politik, saya mengajak untuk bijaksana dan berhati – hati dalam berpendapat berupa tulisan atau gambar berkaitan politik pasangan calon bupati wakil bupati maupun pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.” pungkasnya 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dengan tema peran DWP dalam pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS di Kabupaten Subang oleh Ny. Nurbayanti. S.H selaku pengelola Program KPA Subang, dan dilanjutkan sesi tanya jawab dan ditutup dengan foto bersama.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DWP Kabupaten Subang Mengajak Para Pengurus Akan Pentingnya Peran Perempuan Dalam mendukung Pendidikan Maupun Kesehatan

Terkini

Iklan