Iklan

Iklan

Kolaborasi Disdikpora Jabar, Selenggarakan Jalan Santai Dii kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur

klikindonesia
2 Sep 2024, 10:55 WIB Last Updated 2024-09-02T03:55:09Z

NET9.COM // Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Provinsi Jawa Barat, bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Cianjur, menyelenggarakan jalan santai, yang di ikuti kurang lebih 500 peserta dari berbagai elemen pemerintah kecamatan Cilaku, dan warga masyarakat,
Kegiatan tersebut di laksanakan di SMKN 1 Cilaku, Desa mekarsari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu (01/9/2024).

Kepala Disdikpora Kabupaten Cianjur, Ruhli Solehudin mengatakan, sebagai mana diketahui bahwa hari ini ada kegiatan gerakan olahraga tingkat kabupaten Cianjur.


“Alhamdulillah di buka secara resmi oleh bapak Bupati, dimana semua ini ingin membuka rekan khususnya masyarakat yang ada di kecamatan Cilaku, umumnya kabupaten Cianjur,” terangnya.

Sambung Ruhli, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara pemerintah provinsi Jawa Barat, melalui dinas pemuda dan olahraga provinsi Jawa Barat, bekerja sama dengan dinas pemuda dan olahraga kabupaten Cianjur.

“Bahwa kegiatan ini di laksanakan di kabupaten Cianjur karena sebagai apresiasi dari pemerintah provinsi, karena Cianjur banyak melahirkan atlit-atlit, kemudian pemuda pemuda yang berkompeten di bidang olahraga, sehingga kabupaten Cianjur menjadi salah satu kiblat, menjadi salah satu barometer di tingkat provinsi Jawa Barat,” paparnya.

Pada tahun ini kita sebagai tempat salah satu penyelenggaraan dari 3 kegiatan di wilayah Bakorwil ll yakni kabupaten Bogor, jadi kita kabupaten Cianjur, mendapatkan apresiasi dari provinsi Jawa Barat, untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

“Bahwa kabupaten Cianjur baru pertama kali, bekerja sama dengan Disdikpora provinsi Jawa Barat secara langsung. ini berkat dorongan Pemkab Cianjur, kemudian apresiasi dari masyarakat kabupaten cianjur, yang banyak melahirkan atlit atlit, kemudian animo, persepsi, dan serentak kesadaran dari masyarakat. Sehingga kabupaten cianjur menjadi barometer, di tingkat provinsi Jawa Barat untuk melaksanakan kegiatan, atau event event pemuda dan olahraga” terangnya

Sementara itu Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih apresiasi setinggi tingginya, dari pemerintah kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan ini bisa dilihat oleh keluarga cianjur, sehingga setiap hari Minggu kita bisa bergerak untuk melaksanakan olahraga,” ungkapnya.



Herman menambahkan, menyampaikan kabar baik bagi masyarakat cianjur, harapan di masyarakat cianjur sudah tercapai.

“Kita terus bergerak untuk guna mencapai usia 75 tahun untuk harapan hidup, dengan dan harapan terus meningkat kedepannya,” pungkasnya.


Laporan: Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolaborasi Disdikpora Jabar, Selenggarakan Jalan Santai Dii kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur

Terkini

Iklan