Iklan

Iklan

Kompol Dede Suherman Hadiri Giat Peringatan Maulid Nabi di SMPN 1 Pagaden

klikindonesia
19 Sep 2024, 14:29 WIB Last Updated 2024-09-19T07:29:47Z


NET9//SUBANG- Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd, bersama Danramil Pagaden menghadiri Kegiatann Maulid Nabi Muhamad SAW  di SMPN 1 Pagaden yang berdomisili di desa Kamarung Kec Pagaden Kab Subang (Wilkum Polsek Pagaden Polres Subang), Kamis, 19 September 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri giat Maulid Nabi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pagaden Kompol Deee Suherman, A.Md., bersama Danramil Pagaden, Kapten Arm Agus Suprijadi, beserta Bhabinkamtibmas Desa Kamarung. 

Sementara giat tersebut diselenggarakan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Pagaden bersama seluruh pengajar dan Staf sekolah dan dihadiri oleh Sisw/Siswi Pelajar SMPN 1 Pagaden. 
       
Dalam giat tersebut Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman memberikan himbauan Kamtibmas agar tidak menggkonsumsi Narkoba, tidak menggunakan Knalpot Brong, jangan melakukan Bullying, tidak menyebarkan berita Hoax lewat media sosial dan mematuhi Peraturan Sekolah dan orang tua.

Tugas siswa/siswi adalah Pokus belajar karena kalian adalah aset atau generasi bangsa yang akan menjadi pemimpin dimasa depan,

Silahkan gantungan cita citamu setinggi langit kalian bebas untuk menentukan cita cita kalian mau jadi anggota Polri, TNI, Dokter, Guru dan bahkan bercita cita untuk menjadi Kepala Negara sekalipun  kalian berhak untuk menggapainya, ujar Dede.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Dede Suherman Hadiri Giat Peringatan Maulid Nabi di SMPN 1 Pagaden

Terkini

Iklan