Iklan

Iklan

KPU Resmi Tetapkan Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Tahun 2024.

klikindonesia
23 Sep 2024, 22:34 WIB Last Updated 2024-09-23T15:34:52Z


Netsembilan.com Indramayu.- komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Indramayu Pilkada dan hari ini yang dinanti untuk melanjutkan tahapan selanjutnya dalam, pengundian dan penetapan nomor urut Untuk calon Bupati Kabupaten Indramayu,
 
Senin 23/9/2024. Dalam rapat Pleno Terbuka Bertempat di gedung PGRI Sindang Kabupaten Indramayu, kembali menjadi tempat bersejarah dalam penentuan Nomor urut Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Indramayu Tahun 2024-2029. Semua Pasangan Peserta calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu, hadir di gedung PGRI Sindang, Indramayu.


Dalam sambutannya, rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Indramayu, Masykur menetapkan dalam pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, pasangan H.Bambang Hermato, S.E., MI.Kom – H.Kasan Basari, S.H, mendapatkan Nomor Urut (1). Lucky Hakim – Syaefudin, Mendapatkan Nomor Urut (2). Serta Pasangan Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A – H. Tobroni, S.Pd, M.Pd, Medapatkan Nomor Urut (3).
 

Rapat pleno terbuka diikuti ketiga
pasangan calon Bupati dan Wakil
Bupati dengan disaksikan para
pimpinan partai pengusung dan
pendukung. Hadir pula jajaran
Komisioner KPU dan Bawaslu
kabupaten Indramayu.


"Dengan ini KPU kabupaten Indramayu
menetapkan nomor urut pasangan
Calon Bupati dan Wakil Bupati
Indramayu pada Pilkada Indramayu
tahun 2024" ucap Masykur.


"Setelah proses penetapan nomor calon Bupati dan Wakil Bupati, acara dilanjutkan dengan menetapkan desain kertas suara yang telah disetujui oleh para pasangan Calon, Selanjutnya semua pasangan Calon melaksanakan Deklarasi Damai untuk Pilkada 2024." Tuturnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Resmi Tetapkan Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Tahun 2024.

Terkini

Iklan