Iklan

Iklan

Lapas Indramayu Hadiri Sosialisasi dan Glorifikasi SPI KPK di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

klikindonesia
26 Sep 2024, 10:02 WIB Last Updated 2024-09-26T03:02:24Z


Netsembilan.com Indramayu- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu hadiri kegiatan sosialisasi dan glorifikasi Survei Penilaian Integritas (SPI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (25/09). Kegiatan yang di selenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham itu diikuti secara virtual.

Kepala Lapas Indramayu, Hero Sulistiyono didampingi sejumlah pejabat pengawas dan pejabat pelaksana mendengarkan materi yang disampaikan dengan saksama. Ia menyampaikan Survei Penilaian Integritas ini penting adanya dalam mengukur sejauh mana performa pelayanan publik yang diselenggarakan.

Selain itu, Hero juga mengatakan bahwa SPI ini sebagai metode dalam mewujudkan jajaran petugas pemasyarakatan yang berintegritas dan akuntabel.

"Kegiatan bertujuan untuk memetakan resiko korupsi dan kemajuan upaya pencegahan korupsi yang dilakukan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah," kata Hero.

Hero berharap, dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat mengidentifikasi area prioritas perbaikan yang rentan terhadap korupsi, sebagai dasar perbaikan program pencegahan korupsi.  (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Indramayu Hadiri Sosialisasi dan Glorifikasi SPI KPK di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

Terkini

Iklan