Iklan

Iklan

Memperingati Maulid Nabi 1446 H/ 2024 M. Membangun Insan Cerdas Dan Islami Pemdes Cibinonghilir

klikindonesia
14 Sep 2024, 18:47 WIB Last Updated 2024-09-14T11:47:31Z

NET9.COM // Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW telah diselenggarakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi, kegiatan ini berlangsung pukul 08 S/D selesai.di aula Desa cibinonghilir.kecamatan cilaku.kabupaten Cianjur.jawabarat yang dengan penceramah.ust Anton Permana ( Mama Munara ).yang hadir di acara tersebut. Kades.sekdea.perangkat desa. ulama MUI cilaku.gabungan ustad cilaku ( GUCI ).babinsa.babinkamtibnas.para sesepuh dan warga.sabtu ( 14/9/2024 )

Sekdes berkesempatan untuk memberikan sambutan dalam kegiatan ini. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat serta untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.

"Ini suatu kegiatan positif yang mengingatkan kita semua tentang hari lahirnya Rasulullah Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam sebagai panutan bersama. Yang tentunya, sangat kita harapkan bersama syafaatnya (Nabi Muhammad SAW) diakhirat kelak. Maka dari itu, marilah kita ikuti rangkaian acara hari ini dengan penuh antusias dan kegembiraan." Ucapnya

Selain itu Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sarana bagi warga untuk merayakan kelahiran Rosul. "Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sarana bagi warga untuk merayakan kelahiran Nabi Agung pembawa pesan Allah SWT, serta meneladani Akhlak Rasulullah SAW," tuturnya.



berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Islam, serta dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus berbuat baik,” Pumglasnya.


Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memperingati Maulid Nabi 1446 H/ 2024 M. Membangun Insan Cerdas Dan Islami Pemdes Cibinonghilir

Terkini

Iklan