Iklan

Iklan

Musim Kemarau, Warga Kampung Lewi Urug Desa Rahong Kabupaten Cianjur Kesulitan Air Bersih

klikindonesia
22 Sep 2024, 15:12 WIB Last Updated 2024-09-22T08:12:48Z


CIANJUR -//- Dampak kemarau membuat warga kesulitan air  danr sumur semakin kering. Sejumlah warga terpaksa mengangkut air dari sungai untuk memenuhi kebutuhan sehari hari nya.di kampung urug RT 02 RW 05 Desa Rahong Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Jawabarat Minggu ( 22/9/2024 ) 


Asep (45) warga kampung urug sepulang mengambil air di Sungai sekitar 500 m dari rumah.dia sangat mengeluh karna tiap hari dia harus mengambil air dari sungai untuk kebutuhan sehari" nya.dan semua  sumur warga  pun mengalami kekeringan. Asep berharap ada bantuan dari pemerintah untuk sekarang air bersih ke warga.ujarnya


Entang sebagai Rt di kampung lewi Urug.saat di datangii awak media.mengatakan kekeringan di kampung kami sudah ada 4 bulan lebih.semua sumur warga mengalami kering.saya sangat hawatir kepada warga saya setiap hari dari pagi sampai malem.mengambil air dari sungai untuk kebutuhn seharinya.dan juga air dari sungai tidak terjamin kebersihan nya.sampai.ada yang sakit.

maka dari itu saya mohon bantuan nya kepada pemerintah pengen di bantu air bersih.dan juga sumur Bor untu antisipasi musim.kemarau lagi.pungkasnya.(Tedi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musim Kemarau, Warga Kampung Lewi Urug Desa Rahong Kabupaten Cianjur Kesulitan Air Bersih

Terkini

Iklan