Iklan

Iklan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di SD Negeri Sukajadi Untuk Mempererat Kecintaan dan Akhlak Mulia

klikindonesia
23 Sep 2024, 18:07 WIB Last Updated 2024-09-23T11:07:55Z

Net9.com // Sekolah Negri Sukajadi menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh semangat keagamaan. Acara yang bertemakan ".Bersedekah Dengan Sapari Doa “ dan Rasa Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW,acara ini diadakan di ruangan kelas".Senin ( 22/9/2024 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pengawas sekolah. komite sekolah, kepala sekolah, majlis guru, serta seluruh siswa -siswi.

Penceramah memberikan tausiah yang menginspirasi. Dalam ceramahnya, ia mengajak peserta untuk meneladani bersodakoh dan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah dengan membaca Al Qur'an serta melantunkan shalawat kapan pun dan di mana pun berada. Ia mengajak semua untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi sebagai tolak ukur cinta kepada Rasulullah.

Acara dimulai dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an dan. Kepala Sekolah, Ibu Ai Warmelis S.Pd.Sd.M.M. menyampaikan terima kasih kepada Sapati Doa. guru dan seluruh siswa atas antusiasme mereka dalam merayakan Maulid Nabi. Pengawas sekolah, komite. juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini.



Acara berlangsung meriah, dan Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz menutup momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan harapan dan doa keselamatan bagi semua.untuk mencontoh Nabi kita Nabi Muhammad SAW.


Laporan: Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di SD Negeri Sukajadi Untuk Mempererat Kecintaan dan Akhlak Mulia

Terkini

Iklan