Iklan

Iklan

Personil Polsek Cikaum Lakukan Giat Patroli Malam Obyek Vital Bank BRI di Wilayahnya

klikindonesia
27 Sep 2024, 23:07 WIB Last Updated 2024-09-27T16:07:05Z


SUBANG- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah hukumnya terutama pada obyek vital, Unit Bawas dan Unit Patroli Polsek Cikaum laksanakan giat Patroli malam obyek vital seperti Kantor Perbankan, toko toko modern, dan SPBU, Jumat malam, 27 September 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.Ik.,S.H.,M.H., melaluinya Kapolsek Cikaum, AKP Yusman, S.E., giat patroli malam tersebut dilaksanakan oleh Unit Bawas dan Unit Patroli Polsek Cikaum. 

Yang menjadi sasaran patroli malam tersebut yakni tempat tempat yang dianggap vital dan rawan akan kejahatan atau tindakan kriminal seperti mesin mesin ATM yang berlokasi di pinggir jalan raya, toko toko modern yang bukanya sampai malam hari seperti Indomart dan Alfamart. 

Giat tersebut sudah menjadi agenda rutin bagi jajaran Polsek Cikaum setiap malam guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pekerja malam yang bertugas di tempat obyek vital tersebut. 

Selain itu giat tersebut juga sekaligus memberikan rasa aman kepada sejumlah warga yang menggunakan mesin ATM dimalam hari, yang berbelanja di toko modern. 

Karena dengan rutin dilakukan patroli malam dapat meminimalisir aksi kejahatan yang sering terjadi di malam hari.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Cikaum Lakukan Giat Patroli Malam Obyek Vital Bank BRI di Wilayahnya

Terkini

Iklan