Iklan

Iklan

Pimpin Briefing, Pj. Bupati Sampaikan Berbagai Arahan

klikindonesia
2 Sep 2024, 11:49 WIB Last Updated 2024-09-02T04:49:09Z



NET9.COM -//- Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd memimpin briefing bersama para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat serta Kabag Lingkup Setda Kabupaten Subang, bertempat di Ruang Rapat Bupati II. Senin, 2 September 2024.

Briefing tersebut membahas berbagai isu-isu terkini, strategi dalam mengatasi berbagai permasalahan, serta strategi dalam pembangunan di Kabupaten Subang.

Pj. Bupati Subang pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah adalah sebuah kesatuan, ibarat sebuah keluarga yang harus saling membantu dalam mengatasi berbagai permasalahan, baik teknis maupun permasalahan umum.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati menyampaikan berbagai strategi dan pesan bagi para kepala perangkat daerah maupun camat, untuk dapat menjalankan pemerintahan dengan baik, dimulai dari perbaikan birokrasi hingga pelayanan kepada masyarakat.

Pj. Bupati Subang juga menyampaikan salah satu permalasahan yang muncul di tengah kondisi cuaca panas saat ini, yakni kekeringan di beberapa daerah di Subang. Akan hal itu, dirinya meminta kepada dinas terkait untuk dapat berkolaborasi, baik dengan dinas provinsi maupun dengan BUMD dan BUMN, sehingga berbagai permasalahan yang terjadi di lapangan dapat segera terselesaikan.
"(Penyelesaian) Permasalahan ini tidak hanya ada ditangan pemerintah saja, masyarakat juga harus kita dorong untuk sadar akan hal itu."

"Antisipasi terkait dengan masalah kebakaran, khususnya ini terkait dengan kebakaran hutan. Tolong di himbau"

Terakhir, Pj. Bupati Subang mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 79. Pj. Bupati menyampaikan bahwa dirinya ingin hal-hal yang dapat menggerakan roda perekonomian di masyarakat dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.
"Kalau kita tidak bisa beri uang, berilah kesempatan untuk mereka dapat uang. Saya ingin event event itu bisa kita hidupkan di Subang."
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Briefing, Pj. Bupati Sampaikan Berbagai Arahan

Terkini

Iklan