Iklan

Iklan

Polsek Pagaden Polres Subang Laksanakan Giat PAM dan Minggu Curhat di Gereja

klikindonesia
22 Sep 2024, 12:59 WIB Last Updated 2024-09-22T05:59:49Z


Pagaden Subang – Minggu Curhat dan Pengamanan (PAM) tempat ibadah Gereja merupakan kegiatan rutin maupun hari besar  yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pagaden pada hari Minggu.(22/09/24).

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat, personil melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,A.Md menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja dalam beribadah, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Pengamanan gereja ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Pagaden setiap hari minggu, “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Pagaden Polres Subang” lanjut Kapolsek
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pagaden Polres Subang Laksanakan Giat PAM dan Minggu Curhat di Gereja

Terkini

Iklan