Iklan

Iklan

Program Bedah Rumah Desa Kali Cinta Di Keluhkan Pemilik Dan Pekerja Di Lapangan Material Pasir Bercampur Tanah

klikindonesia
21 Sep 2024, 15:19 WIB Last Updated 2024-09-21T08:19:09Z


Lampung Utara. NET9.COam, -

Desa Kali cinta, Dusun Suka Maju Rt, 01. Dan Rt.03. Kecamatan Kotabumi Utara. kabupaten Lampung Utara, Perogram pembangunan bedah rumah, Sangat bermampat dan sangat menyetuh insfirasi keinginan serta harapan warga masyarakat, namu sedikit keunikan yang dapat kita jumpai dalam perogram pembangunan bedah rumah yang terdapat di Desa Kali cinta Lampung Utara.

Dari hasil pantauan media www.netsembilan.com Berserta Tim di lapangan dengan melihat pembangunan bedah rumah di desa kali cinta, terdapat ada tiga titik pembangunan bedah rumah di Dusun Suka Maju, kini di keluhkan pemilik rumah dan para pekerja di lapangan, sebagai mana terdapat barang bahan dari Material pasir yang cukup unik kita lihat, Pasir tersebut bukan lagi berwarna putih namun kecoklatan, di mana Material pasir tersebut bercampur dengan tanah.


Seperti halnya ucapan para pekerja (Tukang) Yang hendak bekerja membangun bedah rumah tersebut yang enggan di sebutkan namanya Sebut saja Si (Boy) menjelaskan,... 

Kami pekerja bingung dan kuwalahan saat mengolah mengaduk pasir dan semen terlalu banyak semen yang terpakai, di mana pasir bercampur tanah di aduk semen itu tidak menyatu yang bisa dikatakan pasir itu tidak layak untuk di pergunakan membangun rumah, yang justru dapat membahayakan pada pisik dari bangunan tersebut, terutama pada kekokohan pondasi, dindin tembok pembangunan Bedah rumah, Dusun Suka Maju, Desa Kali Cinta Lampura.

Di di tempat yang terpisah, dalam satu wilayah tempat yang sama, begitu halnya tanggapan para pekerja di lapangan di tiga titik Pembangunan itu tersebut, dengan memakai Material pasir yang sama Pasir coklat yang bercampur tanah ucap pekerja,..

pada saat hendak pihak media mengkonfirmasi pekerja siapakah pelik pekerjaan yang bertangung jawab pada pembangunan itu tersebut,..?

Dan Perogram bedah rumah ini dari mana,..?

Si Boy Berucap,..!!!
Diduga Perogram itu dibawa oleh, seseorang, Ini Perogram dari salah satu partai politik di lampung utara.


Berharap kepada aparat pemerintahan daerah maupun pemerintahan pusat serta penyalur perogram pembangunan Bedah Rumah di Desa Kali Cinta Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara. Agar dapat mengkoreksi kembali Kulitas Serta kelayakan Material pada pembangunan perogram bedah rumah itu tersebut.

Pasir Bercampur Tanah dapat saja bernampak buruk sehingga dapat membahayakan, akan Pungsi kekokohan daya tahan bangunan pada perogram bedah rumah itu tersebut, yang dapat saja Mudah hancur dan rapuh pada bangunan badan perogram bedah rumah.

Dalam upaya peningkatan keperdulian pembangunan bagi masyarakat miskin tidak mampu rumah yang tidak layak pakai serta dapat mewujudkan pembagunan yang terbaik sehingga pemanpaatan sangat dirasakan tesentuh pada elemen masyarakat yang sangat membutuhkan perogram pembangunan bedah rumah Kabupaten Lampung Utara.

( Firman. NET9. Lampura. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Bedah Rumah Desa Kali Cinta Di Keluhkan Pemilik Dan Pekerja Di Lapangan Material Pasir Bercampur Tanah

Terkini

Iklan