Iklan

Iklan

Sambut Kunker Bupati Gorontalo Utara, Pj. Bupati Subang Paparkan Potensi Kabupaten Subang

klikindonesia
21 Sep 2024, 10:33 WIB Last Updated 2024-09-21T03:33:37Z


NET9.COM -//- Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Gala Dinner dalam rangka menyambut Bupati Gorontalo Utara yang bertempat di Aula Pemda Subang. Jumat, 20 September 2024

Kegiatan tersebut sebagai pembuka agenda kunjungan kerja Pemerintah Daerah Gorontalo Utara di Kabupaten Subang.

Pj. Bupati Subang mengawali dengan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan memilih Kabupaten Subang menjadi salah satu tempat kujungan kerja pemerintah Daerah Gorontalo Utara.

Selanjutnya Ia mengungkapkan bahwa potensi wilayah yang berada di Kab. Subang sangat beragam dari potensi wilayah Pantai Utara (Pelabuhan Patimban) lalu bagian Selatan (Tangkuban Perahu) setelah itu bagian barat (Smartpolitan Surya Cipta) dan yang terakhir bagian timur (Vinfast Pabrik Mobil Listrik Subang)
"Potensi pertanian pun yaitu tumbuhan padi Kab.Subang menduduki peringkat ke 3 se-Jawa Barat dan peringkat 3 Nasional untuk produksi padi"

Dirinya berharap kepada seluruh jajaran tamu untuk menikmati potensi wisata dan Produk UMKM Kab. Subang 
"Ibu Bupati Gorontalo Utara beserta jajarannya bisa menikmati wisata dan kuliner yang ada di Subang" tegasnya

Sementara itu, Ir. Sila Nurainsyah Botutihe, M.Si.,  Bupati Gorontalo utara mengapresiasi pemerintah daerah Kabupaten Subang, dengan harapan besar Gorontalo Utara dapat bercermin pada pembangunan yang ada di kabupaten Subang.
"Terimakasih atas sambutan yang telah diberikan, dan semoga dengan adanya kunjungan kerja ini menjadi gambaran untuk Kabupaten Gorontalo Utara bisa lebih baik lagi"

Turut mendampingi dalam agenda tersebut diantaranya  Kajari Kab.Subang, Unsur Forkopimda Kab. Subang atau yang mewakili, Sekretaris Daerah Kab. Subang, Asisten Daerah Kab. Gorontalo utara dan para kepala dinas yang hadir, Asisten dan staff ahli Setda Kab.Subang, kepala perangkat daerah Kab.Subang, Kabag dan jabatan fungsional lingkup setda kab.Subang, pimpinan BUMD Kab.Subang
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Kunker Bupati Gorontalo Utara, Pj. Bupati Subang Paparkan Potensi Kabupaten Subang

Terkini

Iklan