Iklan

Iklan

Sekolah Dasar Negeri Sukabakti Kec Cugenang Terpaksa Belajar Lesehan karena Kekurangan Meja dan Kursi

klikindonesia
3 Sep 2024, 18:01 WIB Last Updated 2024-09-03T11:01:33Z

NET9.COM // Sejumlah siswa di SD Negeri Sukabakti Kecamatan Cugenang Kabupaten cianjur Jawabarat. mengalami kekurangan meja dan kursi, membuat mereka terpaksa belajar secara lesehan.diketahui, kekurangan meja dan kursi tersebut terjadi sejak Sekolah Dasar Negeri Sukabakti ambruk kena pasca gempa cianjur. Ketika selesai direnovasi, kebutuhan meja dan kursinya justru belum terpenuhi.selasa ( 3/9/2024 )


Tercatat dari tiga ruang kelas yang ada, tiga di antaranya tidak memiliki meja dan kursi sehingga murid-murid yang datang harus rela belajar secara lesehan.


Kepala sekolah wawan anwarjuwaeni S.Pd.i mengatakan sekolah ini kekurangan fasilitas kursi dan meja. tentunya ini sangat menggangu proses belajar mengajar yang ada. Diapun menilai tidak layak anak-anak untuk belajar di bawah atau di lantai selama mengenyam pendidikan.Ungkapnya.


"Kami Mohon kepada pemerintah dan apa Masalah kekurangan sarana pembelajaran ini agar ada penyelesaiannya atau mohon bantuannya secepatnya sebab anak-anak khawatir belajar terus di lantai,



Semoga sekolah ini tetap lebih baik dan sangat pembelajarannya. lengkap ini masih banyak kekurangan lemari-lemari sebab sekolah ini hancur semua waktu pasca gempa cianjur. jadi semuanya dianggap tidak ada Jadi kami dari pihak sekolah harus memulai lagi dari nol segala macam kebutuhan sekolah." ujarnya.


Laporan: Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekolah Dasar Negeri Sukabakti Kec Cugenang Terpaksa Belajar Lesehan karena Kekurangan Meja dan Kursi

Terkini

Iklan