Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Warga, Panit Binmas Bareng Bhabinmas Desa Sanca Gelar Jumat Curhat di Mesjid Jami Al-Hikmah Kp. Wanasuta

klikindonesia
20 Sep 2024, 13:48 WIB Last Updated 2024-09-20T06:48:54Z


SUBANG- Usai melaksanakan shalat jumat berjamaah di masjid Jami Al-Hikmah Kp Wanasuta Desa Sanca Kecamatan Ciater Kab. Subang dalam rangka menyerap aspirasi, kritikan, saran dan masukan dari para tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sanca menggelar giat jumat curhat di masjid tersebut, Jumat, 20 September 2024 sekitar pukul 11.30 WIB

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., giat jumat curhat tersebut dilaksanakan oleh
panit binmas Polsek Jalancagak, bhabinkamtibmas desa sanca, Ketua DKM Masjid jamie al hikmah, beserta Tokoh Masyarakat dan tokoh agama kp wanasuta desa sanca.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yakni menampung aspirasi dari ketua DKM Masjid Al-Hikmah dan tokoh masyarakat serta Sinergitas Polri Bersama pengurus mesjid Jami Al-Hikmah untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman Kondusif, Tentram dan Nyaman.

Disampaikan Kapolsek Jalancagak Kompol Acep Hasbullah melalui Bhabinkamtibmas Desa Sanca mengatakan bahwa giat Jum'at curhat ini merupakan Kegiatan yang terus dilaksanakan demi terjalinnya hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan menciptakan situasi yang aman damai sejuk, dan kondusif. 

Ia juga berjanji akan menindak lanjuti penjualan miras yang beredar di lingkungan Masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Dalam giat tersebut Ketua DKM Masjid Al-Hikmah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Jalancagak atas kehadirannya dalam rangka menerima saran dan masukan dari warga demi adanya peningkatan pelayanan dalam bidang keamanan. 

Ia juga berharap dengan adanya kunjungan ini akan semakin terjalin hubungan emosional yang baik antara warga Desa Nagrak dengan aparat penegak hukum dalam hal ini jajaran Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serap Aspirasi Warga, Panit Binmas Bareng Bhabinmas Desa Sanca Gelar Jumat Curhat di Mesjid Jami Al-Hikmah Kp. Wanasuta

Terkini

Iklan