Iklan

Iklan

Siap Amankan Pilkada di Wilayah Kerjanya, Babinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Ditingkat PPS Desa Kawunganten

klikindonesia
7 Sep 2024, 16:32 WIB Last Updated 2024-09-07T09:32:37Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka memelihara kondusifitas menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Subang yang akan dilaksanakan pada ahir Nopember mendatang, Bhabinkamtibmas Desa Kawunganten hadiri giat rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) PPS Desa Kawunganten Kecamatan Cikaum bertempat di Aula Desa Kawunganten Kecamatan Cikaum Sabtu, 07 September 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikaum, AKP Yusman giat menghadiri rapat pleno terbuka tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kawunganten, Aipda Kasen bersama Babinsa AD Desa Kawunganten, Serma Paturahman

Giat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Kawunganten, Ketua PPK Kecamatan Cikaum, Ketua PPS Desa Kawunganten, Ketua BPD Desa Kawunganten, Panwascam Kecamatan Cikaum, Panwas Desa Kawunganten, beserta sejumlah Aparatur Desa Kawunganten. 


Giat rapat pleno terbuka tersebut merupakan kegiatan baku yang harus dijalankan oleh semua PPS secara serentak di seluruh wilayah Indonesia yang secara bersama sama tengah melaksanakan giat Pilkada serentak baik pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati di wilayahnya masing masing. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kawunganten mengimbau kepada seluruh hadirin agar bersama sama saling menjaga kondusifitas baik menjelang, saat, ataupun setelah pelaksanaan Pilkada serentak ini. 

Dan saya percaya, lanjut Pak Babin bahwa di wilayah Desa Kawunganten Pilkada serentak ini akan berjalan aman dan kondusif.

Usai pelaksanaan rapat pleno terbuka, Ketua PPS Desa Kawunganten mengucapkan Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Kawunganten Aipda Kasen yang telah yang menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam giat rapat pleno terbuka DPSHP.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Amankan Pilkada di Wilayah Kerjanya, Babinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Ditingkat PPS Desa Kawunganten

Terkini

Iklan