Iklan

Iklan

Sukseskan Pilkada Serentak Kapolsek Cikaum Kembali Lakukan Cooling Sistem di Desa Tanjungsari Barat

klikindonesia
19 Sep 2024, 16:53 WIB Last Updated 2024-09-19T09:53:34Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka menjaga kondusifitas dan untuk mensukseskan Pilkada Serentak yang akan diselenggarakan pada ahir Nopember mendatang, Kapolsek Cikaum, AKP Yusman kembali lakukan giat  Cooling System (Penggalangan, Silaturahmi dan Mapping Kerawanan Pilkada) di Dusun Kosedan Desa Tanjungsari Barat kec. Cikaum, Kamis, 19 September 2024 sekitar pukul 14.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat Pemetaan kerawanan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cikaum, AKP Yusman bersama Unit Patroli Polsek Cikaum. 

Adapun sasaran dalam giat tersebut Kapolsek Cikaum menyisir ke kalangan tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tokoh adat di wilayah tersebut secara door to door agar apa yang disampaikan dapat terserap dengan baik dan dapat ditularkan ke kalangan masyarakat lainnya demi menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan pilkada serentak. 

Selain melakukan penggalangan dan mapping lokasi, giat tersebut juga sekaligus jadi ajang silaturahmi antara Kapolsek Cikaum dengan para tokoh baik tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh adat di wilayah yang di kunjungi. 

Dalam giatnya Kapolsek Cikuam melakukan pemetaan daerah yang diprediksi akan menjadi rawan konflik seperti adanya dua tim pemenangan calon Bupati ataupun calon Gubernur yang domisilinya berdekatan, atau bisa juga seperti adanya lokasi TPS yang bersebelahan dengan rumah salah satu tim pemenangan. 

Hal tersebut lah yang menjadi perhatian khusus untuk dilakukan pemetaan dalam hal pengamanan demi terjaganya kondusifitas di wilayah hukumnya yakni wilayah hukum Polsek Cikaum.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukseskan Pilkada Serentak Kapolsek Cikaum Kembali Lakukan Cooling Sistem di Desa Tanjungsari Barat

Terkini

Iklan